Ketua DPRD Sumbawa, Silaturrahim Dengan Warga Perumahan Olat Rarang

Sumbawabesar,tribun-sumbawa.com

Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq Sabtu (10/9) melakukan silaturrahim dengan warga Perumahan Olat Rarang yang berlangsung dikediaman M.Nasib Usman Blok U 23 B Perumahan Olat Rarang, Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas.

Pada pertemuan tersebut dihadiri  Kepala Dusun Olat Rarang, Ketua RW dan Ketua RT , tokoh agama , tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Dra Saidatul Kamila Jibril serta juru bicara A.Rafik  yakni Supratno MA.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumbawa A.Rafiq mdihadapan warga settempat mengatakan, bahwa kehadirannya dirinya ditengah warga perumahan Olat Rarang merupakan silaturrahim semata buka untuk kepentingan politik, karena pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Sumbawa masih 2 tahun lagi.

Untuk itu, ungkap A.Rafiq dirinya hanya ingin dekat bersma mrakyat dan ingin menyelamami apa kepentingan  rakyat, karena merupakan tanggungjawab  sebagai seorang Ketua DPRD Sumbawa, sehingga tidak terkesan harus masyarakat yang mendatangi Ketua DPRD tapi Ketua DPRD harus mendatangi rakyatnya.

‘’ Saya siap untuk mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, sehingga apapun yang diharapkan oleh rakyat akan saya penuhi n dan dibuktikan dengan realisasi bukan dengan janji saja,’’ ungkap Rafiq yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini.

Selain itu, Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa (IKLS) ini dia menegaskan bahwa jikapun nantinya diri akan maju pada Pilkada 2024 mendatang, tentunya jauh jauh hari dirinya sudah bertemu dan bersilaturrahim dengan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa ini.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Sumbawa ini akan memberikan bantuan untuk masjid yang berada di wilayah Dusun Olat Rarang, Dusun Rinjani dan warga Panca Warga serta bantuan lainnya kepada semua peserta yang mengikuti acara silaturrahim tersebut.

‘’ In sha Allah semua yang disampaikan dan harapkan warga Perumahan Olat Rarang, saya berjanji akan menjadikan kenyataan bukan janji,’’ ujar Rafiq.

Acara silaturrahim ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, sehingga pada acara tanya jawab tersebut, sebagian besar yang bertanya berharap Ketua DPRD Sumbawa A.Rafiq untuk maju pada Pilkada 2024 untuk menjadi Bupati Sumbawa idaman rakyat. (TS/*)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Peringati HUT RI Ke-77 Warga Paruga Adakan Gerak Jalan Santai , Lurah Paruga Berikan Apresiasi kepada Seluruh Peserta

Ming Sep 11 , 2022
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Karang Taruna Serasuba Kelurahan Paruga, dengan gegap gempita dan penuh kemeriahan laksanakan Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu dan Bapak Bapak se Kelurahan Paruga pada hari Sabtu, 10 September 2022. Peserta diikuti oleh sebanyak 15 grup, dengan peserta menggunakan berbagai kostum dengan tampilan menarik. Terdiri dari lingkungan […]