Ketua DPRD Sumbawa, Menerima Kunjungan Silatuurahim Dewan Pendidikan Kab.Sumbawa

Sumbawabesar,tribun-sumbawa.com

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafik,SH  Rabu (22/6) kemarin menerima kunjungan silaturrahim Pengurus Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Sumbawa diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu,  Ketua DPRD Sumbawa A.Rafik, mengatakan  bahwa keberadaan Dewan Pendidikan tidak dapat dipungkiri, karena dapat memberikan kontrisbusi terhadap pendidikan di Kabupaten Sumbawa ini, sehingga dipandang perlu agar Pemerintah ( Pemda – DPRD ) harus memperhatikan keberadaan dewan pendidikan ini.

Selain  itu, Ketua DPRD Sumbawa juga siap membantu dana operasional Dewan Pendidikan yang nantinyaakan diberikan  melalui dana pokir dewan, terutama pribadi Ketua Dewan dan Ketua DPC Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), tidak ada alasan untuk tidak membantu Dewan Pendidikan yang dinilai telah membantu pemerintah memberikan masukan tentang kemajuan dunia pendidikan didaerah ini.

‘’ Saya yakin peran Dewan Pendidikan itu cukup luar biasa, sehingga sangat perlu sekali untuk diperhatikan operasionalnya,’’ ucap Ketua Dewan ini seraya menambahkan dipesilahkan Dewan Pendidikan untuk  melakukan kegiatan pada tahun 2022 ini dan siap akan membantu untuk pelaksanaan kegiatan nantinya.

Sementara itu pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa yang melakukan kunjungan dan silaturrahim dengan Ketua DPRS Sumbawa tersebut diantaranya Jamhur Husain ( Ketua ), M Nurdin.S.Ag ( Sekretaris), Dr M Supriadi.M.Pd, ( Wakil Ketua) Aries Zulkarnaen,S.Pd.M.Inov ( Senior).

Sekretaris Dewan Pendidikan M Nurdin S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumbawa atas penerimaan dan respon terhadap keberadaan Dewan Pendidikan didaerah ini, sehingga Ketua Dewan akan memberikan bantuan operasioanl untuk kegiatan pada tahun 2023 dan 2022 ini.(ts/001)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengaruh Perkembangan Anak Dalam Keluarga

Rab Jun 22 , 2022
Artikel Oleh: Lisa Ulandari (2020G1B036) Prodi : PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah) Fakultas : Agama Islam Universitas : Muhammadiyah Mataram Seperti yang kita ketahui, banyak kita temukan kasus-kasus rusaknya moral dan tingkah laku pada anak-anak masa kini, seperti berbagai macam kasus yang terjadi didalam lingkungan masyarakat. Contohnya yakni kejahatan seperti […]