Ketua DPD 1 Partai Golkar Prov NTB, H Mohan Roliskana Menghadirin Gelar Musda IV Di Kota Bima

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Penggurus DPC Partai Golkar Karya Menjemput Ketua DPD 1 Provinsi NTB Di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima Pukul 16:00 Wita Jum at (18/ 06/2021).

Kehadiran Ketua DPD Provinsi NTB H Mohan Roliskana Dalam Rangka Acara Musda IV Partai ( Golkar ) Golongan Karya Di Hotel Mutmainah jalan gajah Mada Kota Bima, Saptu (19/06/2021).

Ketua DPD I Golkar prov NTB dan rombongan tiba sekira pukul 17.10 wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis, Sekjen DPD II Golkar Kota Bima, Iswan Suryaningrat SH, serta seluruh pengurus Partai Golkar sampai tingkat ranting se Kota Bima.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan,” bahwa kegiatan yang di lakukan oleh pihaknya dalam rangka menjemput Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB. Sehubungan besok (Sabtu red) DPD II Golkar Kota Bima akan mengelar Musda ke IV.

” Untuk lokasi kegiatan Musda itu sendiri akan di pusatkan di Aula Hotel Mutmainah Kota Bima, Dan semoga kegiatan Musda tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses tentunya,” ungkapnya.

kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB dan rombongan mendarat di Bandara Bima sekira pukul 17.10 Wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bima, sekjen DPD II Golkar Kota Bima serta sejumlah pengurus partai Golkar Kota Bima lainya pantau langsung media Buser Bima.

Rombongan DPD I Golkar Prov NTB, usai istirahat sejenak di ruangan VIP Bandara Bima langsung bergeser, menuju Rumah Makan BBA untuk lakukan makan sore bersama. Di Rumah makan BBA tersebut, rupanya langsung di sambut oleh Ketua DPD II Kabupaten Bima, Sekaligus Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.

Penjemputan Rombongan Ketua DPD I Golkar Prov NTB tersebut, langsung di kawal oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bima sebanyak 20 orang. Dan juga beberapa orang pengurus partai Golkar Kota Bima. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Babe Sebut Peranan Ibu dan Bidan Penting Turunkan Angka Stunting

Sab Jun 19 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bima menggelar Bakti Sosial, Pelayanan Keluarga Berencana (KB), Pemasangan KB Gratis, Pelayanan Ibu Hamil dan Remaja serta Donar Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 tahun 2021. Kegiatan dilangsungkan di lapangan Volly Desa Leu Kecamatan Bolo, Sabtu […]