Keponakan Tusuk Bibi Hingga Tewas

Bima, Tribun Sumbawa – Heri 25 (tahun) warga Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, tega membunuh bibinya sendiri Suharti 45 (tahun) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga yang sama. Sabtu,(2/1/2021) pagi hari. Korban tewas akibat luka tusuk di bagian perut dan punggung.

Kapolsek Monta IPTU Takim melalui keterangannya, bahwa kejadian berawal saat keduanya terlibat cekcok di salah satu rumah warga Arwita (27). Yang tidak jauh dari rumah korban sendiri.

Sedangkan saat itu Arwita sedang berada di dalam dapur, selanjutnya menurut keterangan Arwita bahwa dirinya sempat mendengar keduanya terlibat cekcok. Akhirnya, pelaku menusuk korban dengan senjata tajam.

Setelah Ia mendengar teriakan cucu korban yang masih balita, Arwita langsung keluar dan melihat korban terluka dan berumuran darah.

Spontan, Ia langsung berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar dan saat itu korban pun langsung dibawa oleh warga setempat ke puskesmas terdekat.Namun, korban tidak tertolong dan meninggal dunia akibat luka yang dialaminya.

“Korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan punggung,” terangnya.

Sedangkan motif terjadian cekcok hingga penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait keberadaan terduga pelaku dan barang bukti.

“Saat ini terduga pelaku sedang dalam pengejaran oleh polisi,” jelas IPTU Takim,

Kapolsek menghimbau kepada pihak keluarga korban, agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.Karena kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian.

Selain itu, IPTU Takim meminta kepada pihak keluarga korban supaya tidak terprovokasi dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.
“Pelaku Penusukan Pada Bibinya Sendiri Telah di Tangkap Tim Puma Polres Bima”

Kronologis penangkapan
Terkait kasus tersebut anggota Tim Puma bersama Kanit Reskrim Polsek Monta langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

Anggota team mendapatkan informasi, bahwa pelaku sedang berada dikebun yang berada di Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima

Sekitar pukul 16.00 wita anggota puma yang dipimpin dan anggota Polsek Monta yang dipimpin oleh Kapolsek Mustakim langsung melakukan penggrebekan, dan anggota berhasil menangkap pelaku yang sedang bersembunyi didalam salah satu kebun teping gunung Desa Simpasai Kecamatan Monta.

Saat ini pelaku sudah di bawa ke Mako Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengurus FSKR Ranggagata Dikukuhkan

Ming Jan 3 , 2021
MATARAM – Pengurus Forum Silaturahmi Keluarga Ranggagata (FSKR) periode 2020-2025 dikukuhkan. Pengukuhan forum yang dinakhodai Haji Junaidy itu dilakukan  penasihat FSKR Haji Nursin DS di Masjid Al Falah Gatep Indah Ampenan. Nursin menilai para pengurus FKSR periode ini sangat potensial, baik dilhat pendidikan, usia dan pengalamannya. “Saya yakin FSKR ke depan […]