Kembali Pimpin KONI, Bupati IDP Paparkan Visi

Bima, Tribun Sumbawa – Setelah melalui tahapan pemilihan Rabu (20/7) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang biasa disapa IDP kembali mendapat menjadi Ketua Umum Komite  Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima Periode 2022-2026.

Di hadapan jajaran pengurus KONI,  Hj.Indah Dhamayanti Putri yang kembali terpilih untuk memimpin induk organisasi keolahragaan di Kabupaten Bima ini memaparkan visi dan misi yang akan dijabarkan dalam kepengurusan selama lima tahun mendatang. 

Dalam visi misinya Hj. Indah Dhamayanti Putri memaparkan visi yaitu KONI Kabupaten Bima yang Ramah, independen dan profesional untuk mencapai prestasi olahraga di tingkat regional, nasional dan internasional.

Dirinya juga menjabarkan visi tersebut ke dalam beberapa misi yaitu mengadakan dan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang representatif serta mengupayakan pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga secara sistematis berjenjang dan berkelanjutan melalui event PORDES & PORKAB.

Misi lain yang ingin dijabarkan kata Hj. Indah Dhamayanti Putri  yaitu meningkatkan kemitraan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat untuk mendorong industri olahraga dan meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih berprestasi. Disamping meningkatkan dan menguatkan sumber keuangan untuk pembiayaan olahraga prestasi. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

BNI KC Sumbawa Gandeng  SMKN 1 Sumbawa, Wujudkan Siswa Melek Literasi Keuangan Melalui Tabungan Simpanan Pelajar

Jum Jul 22 , 2022
Sumbawa Besar,tribun-sumbawa.com .PT Bank Negara Indonesia  (BN))  Cabang Sumbawa Goes to School menjalin kerjasama dengan SMKN 1 Sumbawa dalam rangka edukasi manfaat menabung di Bank dan Hari Menabung melalui pembukaan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) pada Kamis (21/7/2022)  Pembukaan Tabungan Simpanan Pelajar ini menyasar 430 siswa siswi baru yang dirangkaikan dengan […]