Kapolsek Rasbar Pantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massa Covid -19

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Dalam Mewujudkan Program Pemerintah yakni Vaksinasi massa, Kapolsek Rasbar, Danramil Rasanae dan Lurah Paruga Kecamatan Rasanae Barat tetap semangat melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pelaksanaan gerai vaksin di warga lingkungan Sarata Kelurahan Paruga di depan kediaman Ketua RW 07. Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim medis PKM Kelurahan Kumbe. Seperti yang dilaksanakan pagi tadi. Sabtu, (13/11/2021) sekitar pukul 09.00 wita.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kediaman Ketua RW 07 Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Bapak Suharmaji.

Lanjut AKP Suhatta mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Pelayanan Publia,Lansia dan Masyarakat Giat Vaksinasi ini Tahap I dan Tahap II, Kemudian sebelum dilkasnakan Vaksinasi terlebih dahulu terlebih dahulu di lakukan Pendaftaran dan screaning, jumlah yang terdaftar dan melakukan screaning sebanyak 151 orang dan Melaksnakan Vaksin sebanyak 149 orang serta tunda 2 orang sedangkan yang melaksanakan vaksin Tahap II yaitu sebanyak 42 orang dan yang melaksanakan Vaksin I sebanyak 107 orang .

Pada Kesempatan itu Kapolsek memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai viru Covid-19.tambahnya

Turut serta hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, Danramil 1608/Rasanae Barat, Lurah Paruga Kamaruddin S.ST, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Paruga serta Tim Medis dari Kelurahan Kumbe.

“Pelaksanaan Vaksin covid-19 Tahap l dan Tahap II Bagi pelayan Publik, Lansia dan Masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid- 19,” terang Kapolsek. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerapan Aplikasi BUMDES Mart Uma Beringin Sebagai Program Pengabdian Kepada Masyarakat UTS

Sen Nov 15 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di tanggal 10-12 November 2021 lalu, telah menyelenggarakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) dengan tema “Penerapan Aplikasi BUMDES Mart Uma Beringin”. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa merupakan salah satu kegiatan yang didanai Hibah […]