Kapolres Dompu Dukung Penuh Pemilu Damai 2019

DOMPU,TRIBUN

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S.Ik, MIK.,  mendukung penuh pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serentak tahun 2019 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Dompu.

Untuk mewujudkan pemilu damai tersebut, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat Dompu bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 dengan cara menolak berita-berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat Dompu.

“Kata kuncinya jangan terbujuk oleh berita hoax yang ingin memecah belah daerah dan bangsa,”ujar Kapolres Dompu saat ditemui dikatornya, Senin (12/11/2018).

Dikatakan, jajaran Polri mulai dari Polda, Polres hingga Polsek, tengah gencar menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, berintegritas dan bebas hoax dengan penyelenggaraan pemilu dan masyarakat.

“Pada deklarasi pemilu damai, Kepolisian memberikan arahan dan pengertian kepada masyarakat untuk secara bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang damai,”ungkapnya.

Dia juga menghimbau peserta pemilu untuk menghindari politik uang, kampanye hitam, politik berbau sara dan politik saling menghujat, “mari kita wujudkan pileg dan pilpres 2019 damai sukses dan sejuk, ”katanya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RSUD Sumbawa Lakukan Stady Banding ke RSUD Kota Mataram

Rab Nov 14 , 2018
SUMBAWABESAR,TRIBUN Dalam mengahadapi Persiapan  Akredetasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa Selasa (13/11) melakukan study banding ke RSUD Kota Mataram, maka sebanyak 18 orang yang berkaitan dengan akredetasi tersebut diikutikan dalam study banding tersebut yang dipimpin langsung Direktur RSUD Sumbawa dr Dede Hasan Basri. Serta diterima langusng oleh Dsirektur RSUD […]