Kadispora Dompu Buka Kegiatan Konfercab PGRI Kecamatan Dompu

Description: C:\Users\ACER\New folder\PGRI gelar komfercab kecamatan dompu.jpg

DOMPU,TRIBUN

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu M. Amin, Jafar S.Sos.,membuka kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI Kecamatan Dompu Periode 2021-2025, Rabu (27/1/20201).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 02 Dompu itu dihadiri juga Ketua PGRI Kabupaten Dompu M. Asrul Riadi, S. Pd, Ketua PC PGRI Kecamatan Dompu Jaharudin Har, S.Pd, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Dompu, pengurus PGRI Kabupaten Dompu dan seluruh anggota PGRI Kecamatan Dompu.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Dikpora Dompu M. Amin Jafar. S.Sos menyampaikan, bahwa untuk memajukan pendidikan perlu disiapkan anggaran yang memadai, tujunya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Selain itu, kesejahteraan guru juga penting diperhatikan.

“Kalau mau Dunia maju, maka majukan pendidikan. Kalau mau memajukan Masyarakat mari sejahterakan guru dan kalau mau memajukan pendidikan mari kita siapkan Anggaran yang cukup untuk meningkatkan mutu pendidikan,”kata Kepala Dinas Dikpora.

Kadispora juga mengatakan, bahwa untuk memajukan mutu guru di Dompu, Dinas Dikpora akan melakukan diklat-diklat guru, ”kami sangat berharap PGRI Dompu bisa terus memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Dompu sehingga pendidikan di Dompu bisa lebih maju lagi, “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Dompu Asrul Riadi, S. Pd menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada pihak panitia yang menyiapkan kegiatan, sehingga rangkaian kegiatan berjalan lancer. Selain PGRI Dompu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Dikpora yang turut hadir dan mendukung kegiatan PGRI.

“Terimakasih kepada Kadispora Dompu. Dan,  atas nama PGRI Kabupaten Dompu memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman PGRI Kabupaten Dompu yang selalu kompak dan selalu hadir dalam kegiatan pemilihan ketua PGRI ditingkat Kecamatan,”ungkapnya.(ts/rf*)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNNK Bima Gelar Rapat Koordinasi Asistensi Penguatan Pelaksanaan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

Kam Jan 28 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa –  BNNK Bima melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penguatan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba, bertempat di aula kantor BNNK Bima Jalan Garuda No.2 Lewirato Kota Bima. Rabu, (27/01/2021) sekitar pukul 09.00 wita.Kegiatan Rakor Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba dipimpimpin oleh kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho, SH. MH, […]