Jasa Raharja Sumbawa Gelar Aksi Simpatik Dukung Operasi Ketupat Rinjani 2021

Sumbawa Besar,  TRIBUN
Jasa Raharja Sumbawa menggelar aksi simpatik guna mendukung Operasi Ketupat Rinjani 2021 yang dilaksanakan Polres  Sumbawa Polda NTB selama 12 hari,  yakni sejak tanggal 6 sampai 17 Mei 2021.
Aksi simpatik yang dilakukan yaitu dengan pemberian bingkisan kepada pos-pos PAM Operasi Ketupat Rinjani yang ada di Kabupaten Sumbawa. Diantaranya berupa makanan dan minuman untuk petugas. Kemudian paket alat pelindung diri (APD) berupa masker, hand sanitizer,  vitamin dan lain sebagainya untuk masyarakat. 
Bingkisan diserahkan saat Kepala Kantor Perwakilan PT. Jasa Raharja Sumbawa, Ayudhi Darmawan mendampingi Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH dan Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Kav Rudi Kurniawan S.Sos., M.Tr (Han) melakukan pengecekan kesiapan petugas Pos Pelayanan dan Pos Keamanan Ketupat Rinjani 2021, pada Sabtu (8/5).


Kepada wartawan, Yudhi-akrabnya disapa mengatakan, aksi simpatik yang dilakukan Jasa Raharja tersebut sebagai wujud kepedulian serta diharapkan mampu menunjang semangat para petugas yang berjaga di pos-pos Operasi Ketupat Rinjani. 
“Kami memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos-pos Operasi Ketupat Rinjani 2021 sebagai wujud kepedulian serta diharapkan mampu menunjang semangat para petugas yang berjaga,” ujarnya. 

Yudhi berharap,  masyarakat mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah dan mengimbau agar tidak mudik dengan tujuan mencegah penyebaran COVID-19. 

Jika mau mudik aman dan enak lanjutnya, masyarakat bisa memanfaatkan program mudik gratis secara daring yang diselenggarakan Jasa Raharja yang pendaftarannya dapat dilakukan melalui website mudik.jasaraharja.co.id dan aplikasi JRku. 

“Jasa Raharja juga mendukung kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik. Namun masyarakat bisa memanfaatkan program mudik gratis secara daring yang diselenggarakan Jasa Raharja, yaitu dengan pemberian kuota internet,” pungkasnya.  (TS/010)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Serahkan Zakat Ke BAZNAS Kota Bima

Ming Mei 9 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, serahkan langsung Zakat Fitrah, dan Zakat Maal, kepada BAZNAS Kota Bima. Penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Maal oleh Walikota Bima ini, diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kota Bima, H. Nurdin, S.Sos.MM, dan disaksikan oleh seluruh Pengurus BAZNAS Kota Bima, […]