Ini Nama Tiga Pejabat Eselon II Yang Dilantik Wali Kota Bima

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Walikota Bima H Muhammad Lutfi,SE meminta para pejabat yang mendapat kepercayaan menempati jabatan saat ini untuk selalu mengikuti perkembangan terupdate untuk menjamin pelayanan kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Wali Kota saat melantik tiga pejabat eselon II yang telah memenuhi syarat dan mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). ke 3 pejabat itu masing masing Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Badan Kesbangpollinmas. 

Ketiga pejabat eselon ll yang dilantik itu adalah Yuliana, S.Sis, jabatan lama sekretaris Dinas Pariwisata, jabatan baru Kepala Dinas Sosial (Disos). Muhammad Hasyim jabatan lama analisis Sumber Daya Aparatur jabatan baru kepala Kesbangpollinmas.

Ahmad,S.Sos jabatan lama sekretaris Dikes jabatan baru kepala Dikes kota Bima. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gubernur NTB Lepas Lomba Lari 10 K Bank NTB Syariah

Ming Jun 19 , 2022
SumbawaBesar, tribun-sumbawa.com Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, SE. M.Sc. beserta Hj. Niken Saptarini Widyawati, bersama Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd. dan Forkompinda melepas lomba Lari Marathon 10K Samota, minggu pagi (19/6/2022) di Kawasan Samota Sumbawa Besar. Lomba lari Marathon ini disponsori […]