Ini Cara PTMSI Sumbawa Tingkatkan Gairah Latihan Atlet

Sumbawa Besar, Tribun – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa intens menggelar kejuaraan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan gairah latihan bagi para atlet tenis meja yang ada.

Ketua PTMSI Sumbawa – Zainuddin S.Sos kepada media ini mengatakan, kejuaraan berlangsung selama dua hari yakni pada 12 dan 13 Februari di gedung Tenis Meja Mampis Rungan. Kejuaraan divisi 1 dan 2 ini berlangsung setiap 3 bulan sekali, untuk memberi motivasi kepada para atlet tenis meja Sumbawa.

Selain itu, Jen sapaan akrabnya menegaskan pertandingan divisi ini untuk meningkatkan gairah latihan bagi para atlet. Karena para atlet divisi dengan sendirinya akan terdegredasi yang berada diurutan terbawah, begitu juga juara dan ranner up divisi 2 akan naik ke divisi 1 pada putaran berikutnya.

Dalam kejuaraan tersebut, para juara mendapat hadiah uang pembinaan dari sponsor dan donatur. Adapun para juara tersebut yakni untuk divisi 1 Juara I diraih Rendy, Juara II Husen dan Juara III Ifank. Sementara untuk divisi 2 Juara I H. Hasan Basri, Juara II Congly dan Juara III Winda. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur, sehingga putaran ke 3 tenis meja divisi 1 dan 2 dapat terlaksana,” ujat Jen
(TS/001)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HPN 2021, Risma Tertarik Program Kemanusiaan SMSI

Ming Feb 14 , 2021
Banten, Tribun – Pujian Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang sekarang kerap disapa Bunda Risma membuat suasana gembira menghiasi raut wajah para pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia yang terkenal dengan nama SMSI. Tidak salah memang menyebut SMSI, karena singkatan resmi organisasi konstituen Dewan Pers ini adalah SMSI yang […]