HUT TNI ke-76, Wali Kota Bima Terima Penghargaan Dari Danrem 162/WB

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE didampingi Dandim 1608/Bima, menerima piagam penghargaan atas partisipasi dan kepedulian kerjasama dengan TNI pada acara Tasyakuran Peringatan HUT TNI KE-76.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh korem 162/WB melalui Gubernur NTB didampingi Danrem 162/WB, mengusung tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” di Aula Sudirman Makorem 162 WB.Tanggal 5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, Walikota Bima mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-76. Bahwa TNI selalu kompak dan bisa meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya sehingga bisa menjalankan fungsi keamanan dan ketanahan negara.

“Karena memang TNI memiliki beberapa fungsi utama menjaga kesatuan NKRI kita disamping juga mendukung kelancaran pembangunan didaerahnya masing-masing,” tutur Walikota Bima.

Beliau juga berharap dengan ultah TNI ke-76 ini keakraban dan kedekatan para prajurit Korem 162/WB semakin baik dengan masyarakat diwilayah NTB.

“Dengan semakin dekatnya dan semakin seringnya berkolaborasi dengan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan, peran TNI yang memiliki fungsi pertahanan dan keamanan ini makin efektif karena kedekatan dengan masyarakat”, tutup Walikota. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Sampaikan Pendapat Akhir Ranperda RPJMD

Rab Okt 6 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Rapat Paripurna Ke-7 DPRD Kabupaten Bima dengan agenda  Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Akhir Kepala Daerah atas Penetapan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bima tahun 2021-2026 berlangsung Selasa (5/10/2021) di ruang sidang utama DPRD setempat. Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil […]