Hari Kedua, Polres Sumbawa Kawal Vaksin Ke Wilayah Timur

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan pendistribusian vaksin Sinovac, Kepolisian Resor Sumbawa kmemberikan pengamanan dan pengawalan ketat distribusi vaksin. Vaksin didistribusikan dari gudang Instalasi Farmasi kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa menuju RSMA dan UPT Puskeskmas Wilayah Timur Kabupaten Sumbawa, Senin, (01/02).

“Total hari ini ada sebanyak 7 lokasi yang menjadi tujuan pengawalan,” kata Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, Akp Sumardi S.

Disebutkan, pengiriman hari kedua dilakukan degan tujuan hari ini t RSMA (Rumas Sakit Manamai Abdulkadir), UPT Puskesmas Lopok, UPT Puskesmas Lape. kemudian UPT Puskesmas Maronge,UPT Puskesmas Plampang,UPT Puskesmas Empang,UPT. Puskesmas Tarano, dan UPT Puskesmas Labangka.

Selain vaksin sinovac, dalam pengawalan tersebut juga didistrisbusikan beberapa logistik pendukung lainnya. seperti ADS (Auto Disble Syringe ), APD (Alat Pelindung Diri), serta Safety Box dan Alcohol Swab.

ia berharap, pendistribusian vaksin hingga pelaksanaan vaksinasi nantinya dapat dukungan dari semua pihak. Agar seluruh proses berjalan aman dan lancar. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Resmikan Bank Syariah Indonesia

Sen Feb 1 , 2021
Jakarta, Tribun-sumbawa.com – Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, sudah sewajarnya bagi Indonesia untuk dapat menjadi negara terdepan dalam hal perkembangan ekonomi syariah. Oleh karena itu, berdirinya Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat menjadi tonggak sejarah baru bagi perkembangan ekonomi syariah di Indonesia. Demikian dikemukakan oleh Presiden Joko Widodo […]