H. Sahabuddin.M.Si, Kembali Jabat Ketua DPK IARMI Kabupaten Sumbawa

SUMBAWA BESAR, tribun-sumbawa.com

H. Sahabuddin S.Sos., M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumbawa periode 2021-2025.

Terpilihnya Haji Sahabuddin yang juga Kasat Pol PP Sumbawa untuk kedua kalinya ini, diputuskan secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-2 Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Kodim 1607 Sumbawa, Minggu (11/9/2022). Muskab dihadiri anggota IARMI dan utusan dari beberapa perguruan tinggi di daerah ini.

“Pemilihan pengurus DPK IARMI ini molor selama setahun. Sebab kepengurusan sebelumnya telah berakhir 2021 lalu. Muskab diundur karena saat itu masih dalam suasana Covid-19,” ungkap Ketua DPK IARMI Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin, S.Sos., M.Si.

Sementara itu Dandim 1607 Sumbawa yang diwakili Danunit Intel Kodim, Letda (Inf.) Martin saat membuka Muskab, mengajak semua peserta untuk meningkatkan persatuan Menwa dan IARMI khususnya di Kabupaten Sumbawa. Sebagai mahasiswa terlatih, Dandim berharap bersikap berani dan menjadi pembela NKRI di masa mendatang.

Adapun hasil Musyawarah Kabupaten DPK IARMI Kabupaten Sumbawa periode 2021–2025 adalah Sahabuddin, S.Sos., M.Si (Ketua terpilih), Dr. Supratman, S.Pd., M.Pd (Wakil Ketua 1), Nurul Diwan SE (Wakil Ketua 2), I Made Subagio (Wakil Ketua 3), Mustaram S.Kom (Sekretaris), M. Basri, S.Pt (Wakil Sekretaris 1), Muh Dayan, S.Pd (Wakil Sekretaris 2), Siti Rofita, S.Sos (Bendahara), Evi Supiati, S.STP., M.Si (Wakil Bendahara 1) dan Athar Agung R, S.STP, MH (Wakil Bendahara 2). Kepengurusan ini juga dilengkapi sejumlah Biro.(ts/*)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dekranasda Hadirkan Talkshow dan Festival

Sen Sep 12 , 2022
Bima, Tribun Sumbawa – Dewan Kerajinan Nasional Daerah  (Dekranasda) kabupaten Bima bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat  berkolaborasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mitra terkait di lingkungan pemerintah Kabupaten Bima menggelar satu rangkaian event seni,  budaya dan ekonomi kreatif di Tahun 2022 ini. Rangkaian kegiatan di Taman Panda […]