Gubernur NTB Tunjuk Sekda Jadi PLH Bupati Bima

Bima, Tribun Sumbawa – Masa kepemimpinan Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE Drs.H.Dahlan,M.Noer,M.Pd periode 2015 – 2020 sudah berakhir, dan Gubernur NTB menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik, Hak. Pelantikan H.Taufik sebagai PLH selama 9 Hari berdasarkan SK Gubernur Nomor : 100/56/Pem/2021. Prosesipelantikan dilakukan oleh Asisten II Provinsi NTB, Ir.H.Ridwansyah,M.Sc,MM,M.Tp pada Rabu (17/02/2021) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

H.Ridwansyah dalam sambutanya menyampaikan, ada dua Tugas penting PLH yakni menjaga keseimbangan pelaksanaan pemerintahan dan menyiapkan proses pelantikan Bupati – Wabup terpilih. “Saya selalu Asisten II mempunyai tugas menyerahkan Surat perintah tugas dari Gubernur NTB kepada sekda Bima untuk di tunjuk sebagai PLH Bupati,” ungkapnya.

Dikatakannya, hari ini ada 7 kepala daerah ditunjuk Sebagai PLH Bupati yaitu dan ke 7 daerah tersebut yang ditunjuk adalah sekda masing-masing daerah. Berdasarkan Surat keputusan Mendagri, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih akan dilaksanakan Tanggal 26 Februari 2021.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan pelantikan bupati serentak termasuk Bupati Bima,” jelasnya. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Sumbawa Lakukan Mutasi Jabatan

Kam Feb 18 , 2021
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Rabu (17/02) dilakukan mutasi jabatan di lingkup Polres Sumbawa, di Rupatama Polres Sumbawa. Upacara Serah terima jabatan, Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat baru Polres Sumbawa dipimpin Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK. Dalam Upacara serah terima jabatan tersebut, Kabag Sumda Polres […]