Gubernur NTB Lepas Lomba Lari 10 K Bank NTB Syariah

SumbawaBesar, tribun-sumbawa.com

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, SE. M.Sc. beserta Hj. Niken Saptarini Widyawati, bersama Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd. dan Forkompinda melepas lomba Lari Marathon 10K Samota, minggu pagi (19/6/2022) di Kawasan Samota Sumbawa Besar.

Lomba lari Marathon ini disponsori oleh PT. Bank NTB Syariah dalam rangka menyambut dan memeriahkan event internasional MXGP Samota 2022 ini, diikuti kurang lebih sekitar 2.000 peserta, dengan total hadiah dan doorprize sebesar 1 Milyar. Adapun kategori peserta marathon kali ini, terdiri dari pelajar SMP, SMA, Umum, Nasional, Master (40+), TNI/POLRI se-NTB, dan kelas Internasional.

“Jangan hanya lari, namun cari kawan dan happy – happy”, pesan Bang Zulkieflimansyah saat melepas para peserta di titik start, Jembatan Samota

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany.S.Pd.M.Pd sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat dalam menyambut even MXGP di daerah kita sangat besar. 

“Antusiasme Itu bisa dilihat dari banyaknya even skala lokal maupun nasional yang digelar oleh berbagai pihak untuk menyemarakkan ajang motocross paling bergengsi di dunia tersebut. Salah satunya adalah PT. Bank NTB Syariah. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan sebesar 1 Milyar,’’ujarnya.

Gubernur NTB Bang Zulkieflimansyah dan Ketua TP PKK Prov NTB bunda Niken Zulkieflimansyah, melepas peserta Bank NTB Syariah 10K Samota di Samota Boulevard. Peserta nya berjumlah ribuan. Bahkan ada yang dari luar daerah juga ikut menyemarakkan lomba lari tersebut. 

Semoga dari lomba lari ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya berolahraga, juga dapat melahirkan atlet lari profesional yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah kita. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada PT. Bank NTB Syariah, dan semua pihak pendukung semoga sukses selalu,” ucap Gubernur.(ts/*)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Karnaval Budaya Tandai Dimulainya LKS SMK NTB dan Sambut MXGP Samota Sumbawa 2022

Sen Jun 20 , 2022
Sumbawabesar,tribun-sumbawa.com  Karnaval Pawai Budaya Sumbawa berlangsung semarak pada Minggu Sore (19/6). Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany SPd MPd dan Bupati Sumbawa melepas secara resmi bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB didampingi sekretaris Daerah Asisten I dan II serta beberapa kepala OPD dan Kepala Cabang Dikbud Se- NTB. Peserta […]