Giat Tali Kasih, Bantuan Kapolres KSB Sasar Warga Lansia

Pemberian Bantuan Sembako Secara Langsung Oleh Bhabinkamtibmas di Dampingi Staf Kelurahan Telaga Bertong (foto/budi)
SUMBAWA BARAT, TRIBUN
       Kepala Kantor Kepolisian Resort Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.I.K, MH terus menyalurkan bantuan sembako di beberapa wilayah bagi korban bencana gempa bumi. Bukan hanya pada titik posko yang memiliki dampak besar, tetapi di bagian terdalam pun tidak luput di berikan banruan, seperti halnya di wilayah Dusun Ai’Jati Lingkungan Bertong B Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang.
         Dari pantauan media di lapangan Bhabinkamtibmas di dampingi Staf Kelurahan Telaga Bertong turun menyalurkan bantuan yang berikan langsung kepada sala satu warga Lanjut Usia (Lansia) Maat bin Masyarah (63) Rt/Rw (02/07). Bantuan sembako
terdiri dari Beras 5 kilo gram sebanyak 2 karung, Minyak Kelapa 2 liter sebanyak 2 buah, Mie instan sebanyak 2 kardus dan Telur ayam 1 papan.
        Menurut Bhabinkamtibmas, Bripka Budiarta, mengungkapkan Kegiatan bantun ini di sebut bantuan Tali Kasih bagi masyarakat terlebih kepada lansia, “Saya di amanatkan oleh Kapolres untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat termasuk bapak Maat, dan Kapolres berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban sementara waktu selama di pengungsian, “bebernya, Senin (4/9).
       Sebelumnya Maat, tinggal di pengungsian beratapkan terpal setelah rumah yang di tempati roboh bagian dalam, melihat kondisi tersebut beberapa masyarakat berinisiatif membangun rumah hunian sementara dengan bahan seadanya. “Bangunan tidak begitu bagus minimal bisa di tempati dan terhindar dari hujan dan panas, “cetus sala satu warga, Joni Pranata.
       “Alhamdulillah kami masyarakat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mendapat musibah akibat gempa bumi, “ucap Joni warga sekaligus ketua Rt setempat. (ts/budi)
Posted in KSB

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

“Kesadaran Masyarakat Kurang” Perda KTR Di Dompu Belum Berjalan Maksimal

Kam Sep 6 , 2018
DOMPU,TRIBUN Peraturan Daerah (Perda) tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Kabupaten Dompu telah diberlakukan. Semua fasilitas pelayanan kesehatan, tempat proses belajar mengajar, tempat ibadah, angkutan umum, tempat kerja, dan tempat umum, sudah ditetapkan sebagai kawasan tanpa asap rokok (KTR). Namun, faktanya Perda tersebut masih sangat sulit diterapkan karena banyak yang melanggar. […]