Gelar Senam , Grup Rempong Olat Rarang Bagi Door Prize

1

Olat rarang,tribunsumbawa.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Grup Rempong  ibu-ibu RW 09 Dusun Olat Rarang Ahad (7/8) pagi menggelar senam  dihalaman rumah Ketua RW 09   bersama warga RW 09 dengan membagikan puluhan Door Prize kepada peserta senam pagi.

Menurut Ketua RW 08 Dusun Olat Rarang, Desa Labuyhan Sumbawa H Zulkarnaen Bagis, mengatakan kegiatan senam pagi ini dirangkaikan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang melibat ibu – ibu yang menamakan dirinya Gurp Rempung RW 09 Dusun Olat Rarang.

Selain itu dikatakan, Ketua RW 09 bahwa dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Grup Rempung yang membagi – bagi Dior Prize kepada seluruh peserta senam dengan membagikan kupon, sehinga yang bernasib mujur mendapatkan berbagai macam hadiah yang disediakan yaitu puluh hadiah menarik bagi seluruh peserta senam.

‘’ kegiatan senam ini baru dimluai setelah istirahat beberapa waktu disamping dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 juga warga RW 09 menikmati berbagai macam kegiatan / perlombaan bagi anak anak warga RW 09,;; ungkap H Zul sapaan akran Ketua RW 09.

Salah seorang peserta senam warga RT 03 RW 09 mbah Sudarmo, mengatakan kegiatan senam ini mempunyai manfaat terhadap kesehatan disamping menjalin silaturrahim antar sesama warga RW 09, sehingga kegiatan sangat positif bagi warga.

‘’ walaupun saya belum beruntung mendapat door prize pada senam kali ini, tapi saya tetap bersukur karena senam dapat menyehatkan ksehatan disamping menghilang strees,’ ungkjap mbah Darmo sapaan akrabnya.(ts/*)

002

One thought on “Gelar Senam , Grup Rempong Olat Rarang Bagi Door Prize

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Baru Terbentuk, BSMI Sumbawa Terlibat Diberbagai Kegiatan Sosial

Ming Agu 7 , 2022
Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Meskipun baru seumur jagung, namun keberadaan relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Sumbawa sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Para relawan turut terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, bersama organisasi lainnya yang ada di daerah. Kepada media ini, Ketua BSMI Sumbawa – Yogi Pratama Mustaram mengungkapkan, BSMI […]