Galang Dana Ibu Sitra Oleh Gappesa dan Hiberjik

Kota Bima,Tribun-Sumbawa.com – Tumor ganas yang diderita Sitra, Ibu Rumah Tangga 45 tahun asal Raba dompu, kampung Rasabou, RT 04 RW 02 Kota Bima. Berbagai komunitas masyarakat Kota Bima bahu membahu menggalang dana bantuan untuk kesembuhan Sitra, yang saat ini sudah dirujuk untuk mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bima.

Sebelumnya, beberapa organisasi seperti Gerakan Pemuda Sarata (Gappesa) dan Hitam Berani Jibaku (Hiberjik), dan beberapa organisasi lainnya menggalang dana untuk Ibu Sitra. Jumat (12/6),dua organisasi pemuda kembali menggalang dana untuk ibu Sitra di di Jalan Soekarno Hatta, Perempatan Lampu Merah Kota Bima. Dua organisasi pemuda ini, masing-masing Gerakan Pemuda Sarata(Gappesa) dan Hitam Berani Jibaku(Hiberjik).

Muhammad Yasin dari Gappesa, salah satu peserta penggalangan dana mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang dialami oleh Ibu Sitra 45 tahun penderita tumor ganas di Payudara.

“Semoga aksi ini bisa sedikit membantu biaya pengobatan Ibu sitra yang sedang dirawat di RSUD Bima atas penyakit tumor yang dideritanya,” Ungkap yasin.

Aksi penggalangan dana digelar dengan meminta donasi bagi pengguna jalan yang melintas dan di tiap-tiap rumah warga. Hasil Penggalangan dana akan dikirim ke pihak keluarga Sitra untuk biaya pengobatan. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kawasan Tiga Gili Bersiap Menuju "New Normal"

Sab Jun 13 , 2020
Lombok Utara, Tribun-sumbawa.com – Kawasan wisata Tiga Gili di Kabupaten Lombok Utara (KLU) sedang bersiap menuju new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi Covid-19. Optimisme penerapan kenormalan baru di destinasi wisata unggulan tersebut semakin mantap lantaran tidak adanya kasus Covid di daerah ini. Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. […]