Empat Terduga Pelaku Pamanah Misterius Diamankan Polsek Rasanae Barat

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Tim Unit Reskrim Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, berhasil membekuk 4 terduga pelaku pemanah misterius yang telah mengenai korban Muliadin dan Jaharudin. Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu, (20/03/2021) malam hari bertempat di pertigaan cabang Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung.

Sekitar pukul 02.30 Wita, Empat terduga pelaku tersebut yakni berinisial MRJ alias Reren (15), AR alias Rian (17), RF alias Rifal (17), dan MA alias Fian (16) tahun dan semuanya masih status pelajar. Diduga pelaku tersebut, ditangkap di RT 15 RW 04 Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung Kota Bima, sekitar pukul 22.30 wita.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah membenarkan, bahwa ke empat Diduga pelaku ini ditangkap oleh Tim Unit Reskrim Polsek Rabar, yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Dediansyah S.E, atas dasar aduan: ADUAN/K/76/III/2021/NTB/RES.BIMA KOTA/SEK.RASBAR. Yang telah memanah korban Mulyadin dan Jaharudin (15) warga Monta serta Kelampa.

“Korban melaporkan kejadian tersebut, dengan sigap dan tidak menunggu waktu yang lama Tim langsung memburu 4 terduga pelaku. Akhirnya sekitar satu hari satu malam diburu, ke empat terduga pelaku berhasil diamankan,” jelas Kanit Reskrim.

Dari penyelidikan serta pencarian ke empat terduga pelaku tersebut, tim lebih awal menangkap MRJ alias Rere, tengah berada di sekitar kediamannya di Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung.

Kemudian dari keterangan MRJ bahwa kejadian itu bersama rekannya, yaitu AR, RF, dan MA. Sehingga tim menangkap ketiganya di sekitaran kediamannya tersebut. Keempat terduga pelaku beserta barang bukti (BB), kini telah dibawa ke Mapolsek Rasanae Barat untuk diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Sekedar informasi bahwa keterangan korban, insiden itu bermula ketika korban bersama temannya sedang melintasi jalan raya pertigaan cabang Kampung Sumbawa.Tiba-tiba datang dari arah depan beberapa remaja yang berdiri dan memanah serta mengenai Kepala bagian dahi Jaharudin dan Pergelangan tangan Mulyadin. (TS/IM).

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BAZNAS Kota Bima Kembali Salurkan ZIS Sasar Kelurahan Panggi dan Sambinae

Sen Mar 22 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Baznas Kota Bima Senin (22/03/2021) pagi, kembali turun untuk menyalurkan Zakat Infaq Shadekah (ZIS). Dan sasarannya saat ini yaitu tiap-tiap kelurahan yang ada di Kota Bima, Untuk hari ini ada dua kelurahan yakni, Kelurahan Panggi dan Sambinae. Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin, S. Sos, […]