Edy Tarunawan SH, Terpilih Sebagai Ketua Asdeksi NTB 2021-2024

Bima, Tribun Sumbawa – Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Edy Tarunawan SH, sukses terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Sekretraris DPRD Kabupaten/Kota (ASDEKSI) se- NTB periode 2021-2024, dalam forum Musda ASDEKSI NTB di Hotel Jayakarta Lombok Barat Jum’at, 1 Oktober 2021.

Selain pemilih Ketua, forum yang dihadiri seluruh Sekwan dan para pejabat Setwan se NTB tersebut juga, menetapkan Sekwan KLU sebagai Sekretaris dan Sekwan Lobar sebagai Bendahara.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi atas kepercayaan dari rekan-rekan Sekwan se- NTB, ini tanggungjawab sekaligus amanah besar bagi saya. Mohon doa dan dukungan semuanya agar kami bersama pengurus baru bisa bekerja dengan baik,” ungkap pria yang baru sebulan menjadi Sekwan Kabupaten Bima ini. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bima Buka Pameran Museum 2021

Jum Okt 1 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Pembukaan tirai oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah,  Camat dan kepala museum Asi Mbojo, Jumat (1/10) menandai pembukaan Pameran Museum 2021 yang mengambil tema “Mbojo Mantoi, Jejak Peradaban Bima”. Event budaya tersebut menampilkan berbagai warisan budaya […]