DPRD Dompu Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Pasangan Bupati dan Wabup Dompu Terpilih

Description: C:\Users\ACER\Downloads\agenda paripurna istimewa DPRD 1.jpg

DOMPU,TRIBUN

DPRD Dompu menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengumuman hasil penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan ST.MT, Senin (25/1/2021). Rapat paripurna tersebut menindaklanjuti hasil rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh KPU Kabupaten Dompu, Kamis (21/1/2021) lalu.

Rapat paripurna istimewa yang digelar diruang sidang utama DPRD dipimpin Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md.Par. Turut hadir dalam rapat paripurna, Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH, Pimpinan Forkopinda, Anggota DPRD Dompu, Komisioner KPU Kabupaten Dompu, Komisioner Bawaslu Dompu serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Dompu.

Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar dalam kata pengantarnya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pesta demokrasi Pemilukada Dompu berjalan dengan baik, aman, lancar dan terkendali.  Bahkan, tidak ada sedikitpun potensi instabilitas yang terjadi. Hal ini menunjukan kedewasaan berdemokrasi yang mulai tumbuh ditengah masyarakat.

“Pada akhirnya kami segenap pimpinan dan anggota DPRD Dompu menyampaikan terimakasih kepada semua elemen yang ada didaerah, baik jajaran pemerintahan maupun masyarakat secara luas atas kerjasama dan partisipasi mensukseskan agenda Pemilukada Dompu, “ungkapnya.

Ketua DPRD Dompu juga menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak H Bambang M Yasin selaku Bupati Dompu dan Arifudin SH sebagai Wakil Bupati Dompu atas segala dedikasi dan kontribusinya dalam memajukan daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu.

“Terimakasih kami sampaikan, mudah-mudahan segala kemajuan yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih saat ini, “ungkapnya.

Diakhir penyampainya, Ketua DPRD Dompu meminta kepada Sekwan untuk segera memproses SK pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.(ts/rf/kominfo)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI - PGRI Sumbawa Bangun Sinergitas

Sen Jan 25 , 2021
Sumbawa Besar, Tribun – Pengurus PGRI Sumbawa melakukan kunjungan ke Kodim 1607 Sumbawa pada Senin (25/1). Ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas antar keduanya. Kedatangan Ketua PGRI Ahmad Yani Dahnuang dan jajarannya diterima langsung Dandim – Letkol Kav Rudi Kurniawan. Cukup banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan yang hangat tersebut. […]