Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD, Bupati IDP: Bunda PAUD Punya Tangguang Jawab Besar

Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE  bersama delapan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten/ kota dilantik dan dikukuhkan oleh Bunda PAUD NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah Kamis (9/9) di Pendopo Gubernur NTB. 

Bupati usai pengukuhan menegaskan kembali komitmen untuk mendorong percepatan peningkatan partisipasi PAUD di seluruh kecamatan.

Menurutnya, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, namun ikhtiar untuk mendorong partisipasi anak usia dini sebagai generasi emas penting dilakukan oleh instansi terkait dan para orang tua. 

“Hal ini penting mengingat usia sejak lahir hingga 6 tahun sangat menentukan tumbuh kembang anak,  Bunda PAUD  memiliki  tanggung jawab yang besar dalam  mendidik  dan menumbuhkan kecerdasan mental dan pikiran anak,” harap Bupati. (TS/IM)

 0 total views

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Mulai Salurkan Bansos Rp 1,2 Juta Buat PKL dan Pedagang Warung

Jum Sep 10 , 2021
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mulai menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik warung kelontong sebesar Rp 1,2 juta per pelaku usaha mikro. Pemberi bantuan ini dipusatkan di Kota Medan, Sumatera Utara, khususnya di Polrestabes Medan, Kamis (9/9/2021). […]