DEKRANASDA Kota Bima Salurkan Bantuan Benang Tenun Pada Warga

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Dekranasda Kota Bima membagikan Bantuan Benang kepada 10 Kelompok Tenun yang berlokasi di Kelurahan Rabadompu Timur pada sore hari ini, 05/10/2021.

Ibu ketua Hj. Ellya H.M. Lutfi menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena disambut oleh kawanan rimpu anggota kelompok tenun setempat.  Beliau berpesan dalam sambutannya bahwa pemberian bantuan kepada 10 kelompok ini semoga dapat membantu dan memotivasi program pengembangan kerajinan tenun di Kota Bima ke depannya.

Pada tahun lalu dekranasda sudah membagikan kepada 13 kelompok kedua. Dan in syaa Allah Kelurahan Rabadompu Timur ini rencananya akan dijadikan Kelurahan sentra tenun Kota Bima nantinya.

Nampak hadir juga kabid koperindag bunda rosna beserta jajaran pengurus dekranasda lainnya di lokasi, Korona tidak menghambat ibu-ibu muda ini berbagi dan bertugas demi kemaslahatan pengrajin tenun di masa pandemi seperti ini.

Pada momen itu juga, Umy Elly Alwaini dan Bunda rosna yang juga Kabid  di koperindag Kota Bima menyempatkan diri menjenguk dan berbagi rasa dengan warga lansia yang sakit di kelurahan kumbe. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Bima Teken MoU Dengan BP2MI

Sab Nov 6 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menamdatangani Nota Kesepahaman (MoU) bersama Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). MoU tersebut ditandatangani oleh Wali Kota Bima dengan Kepala BP2MI Benny Rhamdani, pada Kamis 4 November 2021 di The Stones Hotel Kuta Bali. Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) […]