Dandim 1608/Bima Turut Berikan Bantuan ke Penderita Gizi Buruk

Bima, Tribun Sumbawa – Dandim 1608/Bima Letkol Infantri Teuku Mustafa Kamal, memberikan bantuan langsung terhadap salah satu warga Desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Yakni seorang anak yang menderita penyakit gizi buruk, Afifa Nahdan 7 (tahun), Rabu, (30/12).

Pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu merupakan kepedulian Kodim 1608/Bima, khususnya kepada masyarakat di Kabupaten dan Kota Bima.

“Sumbangan ini langsung dari Komandan Kodim 1608/Bima melalui saya,” ujar Wadan Ramil Monta, Lettu Inf Gontang P.

Pada momentum yang mulia itu, pihak Kodim 1608/Bima berharap dapat membantu meringankan beban orang tua pengasuh anak tersebut. Dan cepat terangkatnya penyakit yang menyerang anak berumur 7 Tahun itu.

“Semoga ini dapat membantu dan cepat sembuh untuk Afifa, sehingga bisa bermain layaknya anak-anak lain,” harapnya.

Sementara itu, pihak keluarga Afifa sangat berterimakasih atas adanya bantuan tersebut. Dan berharap, semoga Tuhan membalas kebaikan itu dengan Rahmatnya.

“Terimakasih banyak pak atas bantuan yang diberikan ini dan semoga bapak-bapak TNI dirahmati Allah SWT,” kata Riki Ardiansyah orang tua asuh Afifah.

Selain itu, pihak keluarga sangat berharap adanya bantuan dari pihak lain. Agar pengobatan anak yang telah meninggal ayahnya tersebut cepat diatasi.

“Kami sekeluarga sangat berharap adanya uluran tangan dari pihak lainnya,” ungkapnya. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kerja Kolaboratif, Reformatif dan Transformatif Wujudkan Akselerasi Transformasi Digital

Kam Des 31 , 2020
Jakarta, Tribun – Kejadian luar biasa pandemi Covid-19 telah mendorong Kementerian Komunikasi dan Informatika serta elemen bangsa lainnya untuk terus beradaptasi dan bergerak maju. “Besok 31 Desember 2020 kita akan meninggalkan segera tahun 2020 dan menjemput tahun 2021 yang kita doakan membawa harapan baru bagi masyarakat dan bangsa kita,” ujar […]