Cekcok, Gojo Kena Bacok di Bagian Pundak dan Tangan

Bima, Tribun Sumbawa – Dua pemuda di Dusun Nanga Na’e Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima, satu orang terluka parah setelah duel menggunakan senjata tajam bertempat di pinggir jalan Dusun Nanga na’e, Desa Kalajena. Senin, (8/2/2021) sekitar pukul 17.40 Wita.
Kedua orang yang terlibat peristiwa berdarah itu yakni korban SD alias Gojo 34 (tahun), warga Dusun Nanga Na’e Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima dan pelaku AR 35 (tahun) warga asal Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Kapolsek Wera Iptu Husnain menjelaskan, bahwa dari keterangan saksi, sebelumnya kejadian berawal dari adu mulut (cekcok) antara pelaku dan korban. Dan sempat keduanya dilerai oleh saksi,” ungkap Kapolsek Wera.

Lanjut Kapolsek, keduanya sempat balik kerumahnya masing-masing. Selang beberapa menit, keduanya kembali ke TKP dan membawa masing-masing senjata tajam.

Kembali keterangan saksi, bahwa pelaku sebelumnya sudah mempersiapkan sebilah parang yang berada di TKP, yang telah diambilnya dirumah pelaku. Dengan menggunakan parang tersebut, pelaku AR membacok korban SD dan mengakibat korban mengalami luka parah di bagian pergelangan tangan kiri serta pundak kirinya.

Melihat korban terluka parah, pelaku secepat mungkin melarikan diri dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Kemudian, rumah pelaku beserta sepeda motor dirusak serta dibakar yang diketahui dari massa keluarga korban.

“Untuk saat ini, situasi terpantau aman. Dan pihak kepolisian sedang mecari tau keberadaan pelaku, sementara dari keluarga korban dan warga sudah diberikan pemahaman. Agar diberikan kepercayaan untuk masalah ini kepada pihak Kepolisian,” tutur Aiptu Husnain. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HPN, PWI Bima Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Sel Feb 9 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Momentum memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang dirayakan setiap 9 Februari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, membagikan ribuan masker secara gratis kepada pengguna jalan. Bagi-bagi masker yang dipusatkan di persimpangan jalan gunung dua Kota Bima itu, digiatkan Pengurus dan anggota PWI Bima, Selasa (9/02/21). […]