Bupati IDP: Anak-Anak Wajib Mendapatkan Pendidikan Dengan Sekolah

Bima, Tribun Sumbawa – Anak-anak harus sekolah dan para orang tua berkewajiban memastikan agar anak-anak dapat mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Demikian ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE Sabtu (2/10) dalam Kunjungan kerja Komandan Kodim 1608/Bima Letkol (Inf) Teuku Mustafa Kamal para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Tambora Drs. Isyrah, Kabag Setda pada pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Kawinda To’i Kecamatan Tambora.

Bupati yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bima ini mengharapkan dukungan para orang tua untuk membangun masa depan anak.

“Sebagai Bunda PAUD, saya menghimbau para orang tua agar terus memperhatikan pendidikan anak. Anak-anak harus disekolahkan sejak usia dini dan yang tidak kalah pentingnya adalah memciptakan ruang kebahagiaan dan ruang bermain anak,” terang Bupati Bima.

“Saya juga perlu menyampaikan agar semua pihak memperhatikan dan menjamin tidak adanya kekerasan terhadap perempuan dan anak. Bila hal ini terjadi di dalam keluarga dimana terjadi tindak kekerasan berlebihan terhadap perempuan, patut dilaporkan kepada aparat berwajib,” tambahnya.

Bupati juga berkesempatan bernyanyi bersama anak-anak di desa setempat. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berantas Peredaran Narkoba di Kelurahan Monggonao, 4 Orang Diringkus Sat Narkoba Polres Bima Kota

Ming Okt 3 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Diduga terlibat jaringan peredaran narkoba jenis Sabu-sabu, 4 orang terduga tindak pidana narkotika diringkus Tim Cobra Bravo di salah satu rumah yang terletak RT 06 RW 03 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima. Minggu, (3/10/2021) Sekitar pukul 14.00 wita. Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU […]