Bupati Bima Buka Kejuaraan Futsal Dikbudpora Cup 2021

Bima, Tribun Sumbawa – Tendangan bola perdana menandai dimulainya  Turnamen Futsal Dikbudpora CUP 2021 yang akan berlangsung selama 10 hari di Gelanggang Olahraga (GOR) Panda Palibelo. 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang hadir bersama para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima secara khusus hadir dan memberikan semangat kepada para peserta turnamen antar Guru SD dan SMP se – Kabupaten Bima, Minggu  (17/10). 

Dalam sambutannya, Bupati Bima mengatakan, turnamen ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar pemain, dan ofisial sehingga di harapkan tercipta solidaritas tinggi dalam pertandingan. 

“Saya harapkan dalam pertandingan nanti para pemain dapat menyuguhkan permainan yang menjunjung tinggi Sportifitas,” tutur Umi Dinda.

Bupati juga mengapresiasi turnamen yang di gelar di GOR Panda, yang merupakan arena kebanggaan masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya. 

“Sebuah kebanggaan turnamen ini di adakan di GOR Panda, GOR kebanggaan kita semua, semoga gelanggang olahraga ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga, jangan lupa juga untuk merawat dan menjaga kebersihannya,” jelas Bupati Bima.

Sebelumnya,  Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos MM yang juga Ketua Panitia dalam laporannya, mengatakan turnamen ini  dilaksanakan dalam menyambut Hari Olahraga Nasional, dan Hari Jadi NTB.

“Jumlah tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut sebanyak 81 tim, yang terdiri dari 43 tim SD dan 38 tim SMP,” tutupnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Rasbar Amankan Seorang Pria Diduga Bandar Narkoba di Kelurahan Nae

Ming Okt 17 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota  berhasil Mengungkap  Narkoba Jenis Sabu-sabu di Kelurahan Nae. Seorang pria berinisial HI (37) Warga Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, diamankan karena Diduga sebagai Pemilik narkoba jenis sabu. Kapolsek Rasbar AKP Suhatta Menjelaskan, bahwa HI Diamankan bersama […]