Bupati Bima Bantu Pembangunan Masjid dan Mushollah di WawoEh

Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Menyerahkan Bantuan Pada Masjid dan Musala di Kecamatan Wawo. Bupati Bima, menyerahkan bantuan uang secara pribadi senilai Rp 40 juta, untuk pembangunan Mushala Baitul Ma’mur. Dan Rp 10 juta untuk menyelesaikan pembangunan menara Masjid At Taqwa, Desa Pesa, Kecamatan Wawo, pada Senin (15 /2/2021) pagi.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh H.M. Yasin sebagai Ketua Panitia pembangunan Musala Baitul Ma’mur. Sedangkan bantuan untuk Masjid At Taqwa, diterima oleh Kepala Desa (Kades) Pesa, Kecamatan Wawo, Rudi Hartono.

Dihadapan masyarakat dan sejumlah Pengurus Masjid yang hadir, Bupati Bima terpilih tersebut berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun masjid.

Kemudian nantinya dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membina mental dan akhlak anak-anak.

Dijelaskan yang biasa disapa Umi Dinda tersebut, bahwa dalam beramal tidak hanya berharap dari pemerintah semata. Melainkan partisipasi masyarakat itu yang lebih diutamakan. Kita berharap, yang berdomisili di Desa Pesa atau pun masyarakat Wawo yang berada di rantauan,”pintanya.

Bupati mengimbau, agar kita semua tetap ikhlas dan tidak cepat puas untuk bersedekah. Apalagi beramal untuk membangun tempat ibadah, Rumah Allah SWT.

Pada kesemapatan terebut, Bupati Umi Dinda didampingi oleh Asisten III Setda Bima, yang juga sebagai Plt Kabag Kesra, Drs H Arifudidn HMY dan Camat Wawo. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebanyak 44 Ekor Sapi Kembali Diamankan

Sel Feb 16 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Beberapa hari kemarin warga Bima dikejutkan dengan pemberitaan dengan ditangkapnya sapi sebanyak 92 ekor, saat ditangkap bersama dua unit kapal oleh teman teman petugas anggota TNI Anggatan Laut bersama KP3 Kot Bima di wilayah perairan Bonto Kecamatan Asakota dan sekitar pelabuhan Bima, pada tanggal 12 Februari […]