Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape Musnahkan Miras

Bima, Tribun Sumbawa – Setelah berhasil mengamankan minuman keras jenis sofi dan bir bintang, kini telah dimusnahkan dari hasil operasi cipta kondisi dan operasi pekat selama bulan ramadhan. Yang tinggal beberapa hari lagi akan memasuki lebaran Idul Fitri 1442 H/2021. Senin, (10/05/2021) pukul 16.20 wita. BB (Barang Bukti) miras tersebut, dari hasil Pengungkapan Tim Opsnal Satbrimobda NTB, dan di bek up oleh personil Kompi 3 Sape. Jum’at (07/5/ 2021) lalu.

Pemusnahan BB yang digelar di Markas komando Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sape dihadiri Plt. Danki kompi 3 batalyon C pelopor IPDA M. JASULI RAMADHAN, SH, Danramil Sape di wakili Serda M.Yamin, Kapolsek sape di wakili IPDA IKSAN, camat Sape di wakili sekcam sape H.Anwar S.sos, kepala desa rai oi diwakili sekdes rai oi Ihwan budimansyah, Tokoh masyarakat Sdr.syafrudin,Toko pemuda di Sdr.Alwi.


Acara diawali dengan dibacakan Berita Acara Pemusnahan , sangat mengapresiasi sekali upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam Hal ini Brimob yang telah berhasil mengamankan sejumlah jenis minuman keras jenis Sofi dan. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bila perlu ditingkatkan sehingga dapat meredam segala macam tindakan kriminalitas di wilayah Hukum Polres Bima Kota, khususnya serta meredam dan mengurangi konflik sosial. Yaitu terdiri dari 67 Botol ukuran sedang , 11 Botol ukuran Besar, 2 Jerigen ukuran 35 liter, dan Miras jenis Bir Bintan 24 Botol. (TS/IM)


wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Simak, Ini Panduan Shalat Idul Fitri 1442 H/2021 Dari Kemenag Kabupaten Bima

Sel Mei 11 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima menerbitkan aturan penyelenggaraan shalat Idul Fitri 1442 H/2021. Yang tinggal beberapa hari lagi, namun dalam pelaksanaannya ada aturan yang wajib dipatuhi oleh umat Islam yang melaksanakannya, Selasa, (11/5/2021). Panduan mengenai penyelenggaraan shalat Idul Fitri tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) No. […]