BNNK Bima dan Dompu Peringati HANI 2021 Dengan Senam Sehat Bersama Pemkab Dompu

Dompu, Tribun Sumbawa – Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) diperingati pada 26 Juni setiap tahunnya.

Tanggal itu ditetapkan melalui resolusi 42/112 pada 7 Desember 1987 oleh Majelis Umum PBB sebagai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Selain itu, penetapan ini merupakan tekad untuk mencapai tujuan masyarakat internasional yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Adanya peringatan secara global ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan masalah utama yang ditimbulkan oleh obat-obatan terlarang.

Pada peringatan tahun ini, BNNK Dompu menggelar kegiatan Senam Sehat Bersama. Yang diakhiri dengan pembagian doorprize dari sponsor, bertempat di halaman Kantor Bupati Dompu. Sabtu, (26/06/2021)

Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Badan Narkotika Dompu menyelenggarakan peringatan Hari Anti Narkotika Tahun 2021 bersama BNNK Bima, Forkopimda Kabupaten Dompu, OPD dan BUMN/D.

Dalam sambutannya di hadapan Forkopimda Kabupaten Dompu, Kepala OPD, Toga Toma Bupati Dompu A. Kader Jailani berharap Dari rangkaian kegiatan peringatan HANI 2021 ini masyarakat memahami arti penting hidup sehat tanpa narkoba. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung acara ini.

“Kita tidak sekedar merayakan acara peringatan HANI ini secara seremonial, namun bisa mengimplementasikan dalam kehidupan yang nyata. Dengan selalu menolak narkoba agar hidup sehat,” ajak Bupati Dompu.

Peringatan HANI Tahun 2021 yang dikemas dalam acara senam sehat bersama yang diakhiri dengan pembagian doorprize dari sponsor, hingga selesai. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT. Bank NTB Syariah Bima, Bantu Tandom Air Warga di Tanjung Pada Milad Ke-57

Ming Jun 27 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Turun dari niat yang tulus dalam menimalisir kekurangan air bersih di musim kemarau tahun ini, PT Bank NTB Syariah Cabang Bima. Minggu, (27/6/2021) pagi tadi, memberikan bantuan penampungan/tandon air berkapasitas 1100 liter pada warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Bantuan diserahkan oleh Deputy […]