BKD dan PSDM Dompu Bagikan 234 SK CPNS Formasi 2019

DOMPU,TRIBUN

Sebanyak 234 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu formasi Tahun 2019 menerima Surat Keputusan (SK) CPNS di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan PSDM (BKD-PSDM) Dompu, Kamis (7/1/2021).

Surat Keputusan (SK) CPNS tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan PSDM Kabupaten Dompu, Ir, Ruslan, secara tiga sesi. Hal ini dilakukan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan selama pandemi.

Kepala BKD dan PSDM Dompu, Ir Ruslan, menyampaikan selamat kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK dan meminta kepada CPNS agar melaksanakan tugas dengan baik, bekerja secara profesioanl dan melayani masyarakat dengan baik.

“Jangan malas jika ditugaskan ditempat yang terjauh, dan tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas, “kata Ruslan.

Kepala BKD dan PSDM Dompu juga berpesan, kepada CPNS yang sudah mendapatkan SK CPNS untuk menjaga sikap serta tutur kata yang baik ditengah masyarakat, “berikan contoh yang baik, apalagi saat ini dimasa pandemic Covid-19, “ungkapnya.

Penegasan lain disampaikan Kepala BKD dan PSDM yakni, meminta mengedukasi masyarakat ataupun dilingkungan tempatnya bertugas untuk tidak terlibat narkoba, karena narkoba saat ini sudah masuk disegala lini.

“Pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang kini menyasar sekolah-sekolah dan sudah banyak yang menjadi korban dikalangan pelajar. Oleh karenanya, kita harus berkontribusi untuk itu, agar generasi muda kita terindar dari naroba dan obat terlarang lainya, “paparnya.

Menanggapi jadwal pelaksanaan Prajab 234 CPNS Dompu, Ruslan mengatakan, untuk rencana Prajab akan dilaksanakan triwulan ke 2 tahun 2021.

Sementara itu, sebanyak 234 orang CPNS Dompu menerima SK CPNS, dengan rincian 120 CPNS untuk tenaga guru dan 88 tenaga kesehatan serta 26 untuk tenaga teknis lainya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Bima Beri Pembinaan Di Satuan POL-PP

Kam Jan 7 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Pekan pertama aktivitas perkantoran dimulai, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE memimpin apel pembinaan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja. Rabu, (06/1/2021). Saat menyampaikan pembinaan, Wali Kota Bima mengharapkan peran serta pihak Satpol PP Kota Bima agar menjalankan tugas sebaik mungkin agar tercipta […]