Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat, Walikota Bima Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Gratis di Rumah Singgah Mataram

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Walikota Bima menyerahkan secara langsung satu unit mobil ambulance kepada Ketua rumah singgah kota Bima M. Naksir SH. TA melalui kabag umum H. imran di Kota Mataram, Sabtu, (11/9/2021).

Mobil ambulance ini dapat dimaksimalkan dalam sektor kesehatan seperti pasien rujukan dari kota Bima Ke mataram, hingga menjangkau pasien yang membutuhkan lewat darat.

Selain itu, dimaksudkan sebagai pemberian ambulance kepada rumah singgah kota Bima di Mataram yang memiliki mobilitas cukup tinggi termasuk membawa masyarakat lintas pulau dapat membantu wilayah yang berbatasan langsung seperti Kabupaten bima, Kabupaten dompu dan lain-lain.

Kabag Umum Setda Kota Bima H. Imran ST menyampaikan bahwa mobil Ambullace tersebut sebagai transportasi gratis bagi pasien warga kota bima yang berobat lanjut ke Mataram.sehingga warga mendapatkan pelayan kesehatan secra gratis pula,” terangnya.

Tak hanya itu, mobil Ambullace ini juga dapat membawa pasien warga kota Bima lintas provinsi seperti berobat lanjut ke Provinsi Bali. 

Dengan adanya mobil ambullace rumah singgah ini untuk mempercepat pelayanan pasien warga kota Bima berobat lanjuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi NTB,” jelasnya.

Selanjutnya, H.Imran berharap kepada ketua Rumah singgah agar menjaga dan merawat dengan baik mobil Ambullace tersebut, hal ini merupakan bentuk realisasi visi misi walikota Bima dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan Rumah singgah Kota Bima di Mataram,” harap H. Imran.

Sementara itu Ketua Rumah Singgah H.Naksir SH, menyampaikan apresiasi terhadap Walikota Bima yang telah menyediakan dan menyerahkan fasilitas pelayanan keseharan Rumah Singga kota Bima di Mataram berupa satu unit mobil ambullace,” ungkapnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Bima Serahkan Bantuan 350 Paket Sembako Ke Petani

Sen Sep 13 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE didampaingi Kadis Pertanian Kota Bima menyerahkan secara simbulis bantuan 350 paket Sembako pada petani Kota Bima di Halaman Kantor Pertanian Senin 13/9/2021. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi petani Sorgum Kota Bima sebanyak 350 orang.melalui program “Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri”, bantuan […]