Baznas Kota Bima Akan Lakukan Sosialisasi Diseluruh SMP dan SMA

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Mengawali tahun 2021 Baznas Kota Bima akan mulai berkunjung ke Sekolah SMA dan SMP yang ada di Kota Bima. Bersamaan dengan sosialisai tentang zakat, sekaligus memberikan bantuan untuk kebutuhan musolah sekolah.

Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin S.Sos, MM mengatakan, kegiatan kunjungan ke seolah ini akan mulai eksen pada minggu ini. Selain memberikan bantuan untuk musolah, pihaknya juga akan memberikan bantuan kepada siswa yang tidak mampu. “Jadi selain bantuan untuk musholah. Kami juga berikan bantuan untuk siswa yang tidak mampu,” jelasnya.

Dijelaskannya, bantuan untuk musolah sebanyak Rp. 1,5 juta sedang untuk siswa tidak mampu sebanyak Rp.300 Ribu persiswa. bantuan diberikan agar para pendidik termotifasi untuk menyatorkan zakat.
“Zakat ini dari mereka, lalu kembali ke mereka untuk menikmatinya. Karena zakat ini aznaf disabililah,” ungkapnya, juga berharap, para Mujakir ( Penyumbang zakat) lebih intens lagi untuk memberikan zakat pada Baznas Kota Bima. (TS/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akibat Berikan Teguran, Tukang Parkir Asal Kolo Dibacok

Sen Jan 4 , 2021
Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Lantaran menegur pengunjung karena suara motornya berisik, seorang tukang parkir di area wisata Pantai Buntu Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima dibacok. Peristiwa yang terjadi, Minggu (3/1/2020) sekitar pukul 16.30 wita. Kejadian menimpa Hafriadin alias Faris 28 (tahun) warga Kelurahan Kolo, akibat kejadian itu korban mengalami […]