Baznas Kobi Kembali Sosialisasi ZIS Di MTSN 2 Kota Bima

Kota Bima, Tribun Sumbawa – BAZNAS kota Bima terus melaksanakan Sosialisasi Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS), Kali ini menyambangi MTSN Negeri Se-kota Bima dan Madrasah Ibtidaiyah (MIN Tolobali), yang di laksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2021.

Kepala BAZNAS Kota Bima H. Nurdin Mansyur, S.Sos, MM mengatakan, selain melaksanakan kegiatan sosialisasi ZAS, BAZNAS juga sekaligus membawa bantuan untuk guru Honorer sebanyak 15 orang serta bantuan Mushalla dan di tambah Al-Qur’an.

“Selain itu juga ada bantuan untuk siswa dan siswi prestasi yang berstatus fakir Miskin,” terangnya.

Lanjut Kata H. Nurdin, Kegiatan sosialisasi ini merupakan awal yang baik untuk kembali mengingatkan dan menumbuhkan sadar akan zakat, infaq dan sedekah di ruang lingkup kerja KEMENAG Kota Bima.

Sementara Kepala MTSN 2 Kota Bima menyampaikan syukur Alhamdulillah, dimana BAZNAS Kota Bima pada kepemimpinan sekarang sudah memperhatikan kami dari ruang lingkup Kemenag Kota Bima mengenai ZIS ini. 

“InsyaAllah kami akan bersenergi bersama di dalam membumikan gerakan cinta zakat dan akan rutin membayar zakat di BAZNAS Kota,” ungkapnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Responsif, Sat Samapta Polres Sumbawa Amankan Pemuda Sedang Miras

Kam Sep 30 , 2021
Sumbawa Besar, TRIBUNAnggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Sumbawa mengamankan sekolompok pemuda yang sedang menenggak minuman keras, di Jalan Osap Sio Kelurahan Seketeng, Sumbawa, pada Kamis (30/9) sore. Hal ini berdasarkan laporan masyarakat yang diterima. Dimana Kasat Samapta Polres Sumbawa – Iptu Mulyadi SH langsung merespon cepat dengan menerjunkan anggotanya […]