Bantu Warga Dimasa Pandemi, Brimob Sumbawa Berbagi Sembako

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – Anggota Yon B Pelopor Brimob Sumbawa melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan yang terlaksana Jumat (16/7) ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM yang sudah berjalan saat ini.

Kegiatan pemberian bantuan ini dipimpin langsung Danki 1 Yob B IPTU Nurdin SAP, bersama 15 personel Brimob lainnya. Bantuan yang diberikan merupakan sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

Adapun sasaran dari baksos pemberian bantuan tersebut yakni para pedagang kecil yang terdampak dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang sudah diberlakukan di Kabupaten Sumbawa. ”Giat baksos jajaran Yon B polepor pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak di berlakukannya PPKM. Terutama pedagang-pedagang kecil yang ada di wilayah kota. Ini akan terus kita lakukan sampai diwilayah kecamatan,” pungkasnya. (TS/001)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diskominfostik Kobi Bagikan PC KIM di 17 Kelurahan Se-Kota Bima

Sab Jul 17 , 2021
Kota, Bima Tribun Sumbawa – Secara serentak Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Bima Jum’at (16/07/2020) menyerahkan bantuan  masing-masing 1 Unit Perangkat Komputer (PC) yang diperuntukan bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang berada di 17 Kelurahan se Kota Bima. Pengadaan perangkat Informasi dan Teknologi […]