Asisten III Kota Bima Secara Resmi Buka Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah Jenjang TK dan SD

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Asisten III bidang Administrasi Umum membuka secara resmi seleksi Substansi Calon kepala sekolah jenjang TK dan SD berlangsung di Aula SMPN 6 Kota Bima, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawasan Sekolah (LPPKSSP) Solo dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) NTB.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Sekretatis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dikbud Kota Bima, Ketua LPPKSSP Solo, Ketua LPMP NTB beserta 47 orang peserta. Peserta merupakan hasil seleksi administrasi yang lolos dan ditetapkan oleh Dikbud Kota Bima dari 265 guru yang mendaftar kan diri.

Peserta terdiri dari 47 orang guru SD, 5 orang guru PAUD. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yakni muali tanggal 10- 13 September 2021.

“Selamat kepada segenap guru-guru yang terseleksi, gunakan kesempatan baik ini dan persiapkan diri menjadi calon kepala sekolah yang profesional di masa datang. Serta mampu memenuhi tantangan zaman,” tutur Ir syamsudin selaku Asisten III.

Dalam kesempatan ini, Sekdis Dikbud Taufik menitip pesan kepada segenap peserta agar senantiasa dapat mengembang diri, menjadi tenaga didik yang profesional. 

“Sertifikat ini sebagai modal menuju kesuksesan bagi semua, anda, guru dan segenap generasi yang anda bina,” tutupnya. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelepasan Kontingen PON XX Papua, Bupati Bima: Atlet Pulang Dengan Prestasi

Jum Sep 10 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Bupati Bima yang menyampaikan sambutan tunggal dihadapan Asisten Setda, Kepala OPD, jajaran pengurus KONI dan Ketua Cabang olahraga (Cabor) memberikan apresiasi atas keikutsertaan Cabor catur pada event nasional empat tahunan tersebut. “Cabor Catur selalu menyumbang medali pada event nasional. Ini berarti bahwa atlet kabupaten Bima memiliki […]