Asisten 1 Kota Bima Terima Silaturahmi IAIM Bima

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Rabu 8 September 2021 Asisten 1 Kota Bima menerima kunjungan silaturahmi tim IAIM (Institut Agama Islam Muhammadiyah) Bima bertempat di ruang kerja Asisten I Kota Bima.

Kunjungan ini merupakan diskusi dan silahturahmi antara IAIM Bima bersama Pemerintah Kota Bima dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Kota Bima dan IAIM Bima yang diwakili oleh Umar, M.Pd Selaku Ketua LP2M Bima berserta anggota Muh. Fitrah, M.Pd.

Asisten Kota Drs. H Abdul Gawis mengapresiasi segenap rencana kerjasama dan kolaborasi dengan menekankan pada kontinuitas komunikasi, serta terus meliterasi segenap lingkungan dengan berbagai metode sesuai dengan era perkembangan zaman. Diskusi difokuskan pada rencana dan upaya kolaborasi antara Pemerintah Kota Bima bersama Perguruan tinggi IAIM Bima dalam bidang keagaaman.

“Pemerintah Kota Bima tidak bisa berjalan sendiri namun perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk IAIM Bima itu sendiri, untuk saling bahu membahu dalam mensukseskan kolaborasi ini,” ucapnya.

Ketua LP2M Umar, M.Pd Bima menjelaskan, IAIM telah mencetak alumni yang unggul dan hebat terlihat dari 68 orang alumni telah lulus CPNS di tahun 2018, yang mana telah tersebar dibeberapa wilayah.

“Kita senantiasa menerima kerjasama dan kolaborasi dari berbagai pihak,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kota Bima atas segala upaya yang telah dibangun dalam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh IAIM Bima selama ini. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Bima Sampaikan Penjelasan Atas KUPA dan PPAS -P Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Kam Sep 9 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Pemerintah Kabupaten Bima melalui Wakil Bupati Bima, Rabu (8/9/2021).Penjelasan dari Bupati Bima terhadap Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan Penyampaian Jawaban Bupati Bima atas PU Fraksi – fraksi Dewan Terhadap Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah […]