Ambil Langkah Cepat, Bupati Bima Jenguk Korban Pembunuhan di Desa Sondosia

Bima, Tribun Sumbawa – Pasca terjadinya kasus pembacokan di RT 07 Desa Sondosia oleh Pelaku S (50 tahun) yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa Yanti (12 tahun) dua orang lainnya luka-luka yaitu Nursada dan Mukmin, Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka, Iwan Setiawan SE dan Kepala DPMD Kabupaten BimaTajudin SH. M.Si dan Camat Bolo Rabu (6/10) mengunjungi rumah duka di desa setempat.

Bupati yang tiba di rumah duka ba’da magrib memberikan dukungan moril agar  bersabar dan tetap tabah menghadapi kejadian tersebut. 

Kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh Bupati Bima untuk memberikan arahan kepada kepala desa dan himbauan  kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif dan bersama-sama membantu aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena kasus ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kabupaten Bima, mari kita bersama-sama mendukung aparat untuk menuntaskan kasus ini,” terang Bupati Bima.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan komitmen untuk membantu keluarga korban. “Pemerintahan daerah akan menanggung semua biaya perawatan para korban yang saat ini dirujuk ke rumah sakit,” tutup Bupati. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpin Rakor Virtual, Bupati Minta OPD Fokus Penuhi Target

Rab Okt 6 , 2021
Bima, Tribun Sumbawa – Rapat koordinasi secara tatap maya (virtual) perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Rabu (6/10) diikuti 31 Kepala Perangkat Daerah dan 10 Kepala Bagian Sekretariat daerah. Pada Rakor tersebut Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi Drs.Ishaka (Staf Ahli Bupati), H.Putarman SE (Asisten I) dan […]