Aksi Solidaritas, Camat Rasbar Beserta Lurah Bantu Korban Kebakaran di Desa Naru

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Kepedulian Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat yang dipimpin oleh Camat setempat Hj. Suharni, terhadap sesama tidak perlu diragukan lagi. Yaitu dalam aksi kemanusiaan dengan melakukan aksi solidaritas untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Senin, (11/10/2021).

Turut hadir dalam rombongan tersebut Danramil 1608-01/Rasanae Barat Kapten Inf Seninot Sribakti, Sekcam Rasanae Barat, Lurah Dara, Lurah Paruga dan Lurah Pane beserta Pegawai Kantor Camat dan Kelurahan di Kecamatan Rasanae Barat.Bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, beras, mie instan dan air minum.

Pada kesempatan itu Hj. Suharni, SE menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama yang sedang mengalami bencana kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, uluran tangan kita kepada mereka yang terkena musibah tentunya akan sangat membantu, meski bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan beban bagi mereka,” tuturnya.

Serah terima bantuan tersebut diserahkan pada Posko relawan yang berada di Desa setempat dan terima langsung oleh Camat Sape Akbar Musa, SP.M.Si. (TS/IM)

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wali Kota Bima Dapat Penghargaan Dari PBK RI Atas Capaian WTP

Sen Okt 11 , 2021
Mataram, Tribun Sumbawa – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB dari Hery Purwanto kepada Ade Iwan Riswana, pada Senin 11 Oktober 2021. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat ini juga dihadiri oleh Anggota VI […]