Acara Pemberian Penghargaan dan Santunan Kematian Perawat

Sumbawa Besar, tribun-sumbawa.com – DPD PPNI Kabupaten Sumbawa menyampaikan Rasa Duka dan kehilangan  yang mendalam atas meninggalnya saudara Suhardiansyah, A.Md Kep perawat yang bertugas di puskesmas Labangka yang telah gugur sebagai pahlawan kemanusiaan dalam mengembang tugas profesi dalam rangka penanganan covid-19.

Ketua DPD PPNI Sumbawa H. Hermansyah, S.Kep Ns., MPH dalam arahan menyampaikan Salam hormat Ketua Umum DPP PPNI untuk almarhum, PPNI memberikan penghargaan dan santunan kepada ahli waris sebagai pejuang kemanusiaan. Pemberian santunan ini telah dilaksanakan secara daring pada tanggal 03 oktober 2021 bertempat di Mataram. Jumlah perawat yang meninggal dalam penangganan Covid-19 untuk NTB sebanyak 9 (Sembilan) orang termasuk dari Kabupaten Sumbawa 1 (satu) orang.

Bahwa PPNI ini adalah keluarga dari yang menigggal tentu karena sudah menjadi  keluarga jangan sampai putus hubungan keluarga, penghargaan ini merupakan media untuk mempererat tali silaturahmi organisasi profesi PPNI dengan keluarga almarhum.

Santunan  dari organisasi PPNI jangan melihat besaran nilai yang diberikan, santunan juga tidak bisa menggantikan yang sudah meninggal tapi merupakan rasa ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus sebagai bagian dari keluarga perawat. Hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk bisa meneruskan pengabdian almarhum adalah meneruskan cita-cita dan semangat  melaui bekerja keras dan  hati-hati, menjalankan protocol kesehatan untuk mengalahkan pandemi ini.

Bahwa sinergisitas dari seluruh elemen masyarakat adalah kekuatan yang harus dihimpun untuk bisa menghentikan laju penularan covid-19 ini. DPD PPNI Sumbawa mengajak kita semua untuk mensukseskan program vaksinasi yang saat ini lagi berjalan. (TS)

002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Solidaritas, Camat Rasbar Beserta Lurah Bantu Korban Kebakaran di Desa Naru

Sen Okt 11 , 2021
Kota Bima, Tribun Sumbawa – Kepedulian Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat yang dipimpin oleh Camat setempat Hj. Suharni, terhadap sesama tidak perlu diragukan lagi. Yaitu dalam aksi kemanusiaan dengan melakukan aksi solidaritas untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Senin, (11/10/2021). Turut hadir dalam rombongan tersebut Danramil 1608-01/Rasanae Barat […]