3 Terduga Teroris di Bima Ditangkap Densus 88

Kota Bima, Tribun Sumbawa – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang terduga teroris di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (19/6/2022).

Ketiga orang itu berinisial S, A dan M, masing-masing warga Kota Bima, NTB. Mereka tertangkap di lokasi yang berbeda, mulai sekitar pukul 9.00 Wita hingga 11.00 Wita.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Polda) NTB, Kombes Pol Artanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tiga orang terduga teroris di Kota Bima.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap yang diduga pelaku teroris sejumlah tiga orang inisial S, A dan M oleh tim Densus 88,” ungkap Artanto, Senin (20/6/2022).

Terhadap ketiga orang yang diduga anggota Jemaah Asharut Daulah (JAD) itu, tim Densus 88 Antiteror telah membawanya ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

“Berlokasi di Kota Bima dan telah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Artanto belum bisa memberi penjelasan secara detail terkait data dari ketiga terduga teroris tersebut. Alasannya, tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri saat ini masih melakukan penyelidikan di lapangan.

007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tingkatkan Awareness Masyarakat tentang Keselamatan, Jasa Raharja Dukung Perluasan Marka Red Zone Marking/Redspot

Sel Jun 21 , 2022
Jakarta – Kementerian Perhubungan menggelar Rapat Program Kebijakan Tahun Berjalan 2022 terkait kajian implementasi dan perluasan Red Zone Marking (marka zona berbahaya) atau Red Spot pada 16 hingga 17 Juni 2022 di Jakarta. Sebagai upaya pencegahan laka lantas, Jasa Raharja mendukung kebijakan tersebut lantaran perluasan Red Zone Marking dapat meningkatkan […]