‘KBM Tatap Muka’ Dikpora Dompu Menunggu SK Bupati dan Rekomendasi Dikes

DOMPU,TRIBUN

    Dinas Dikpora Dompu masih menunggu surat keputusan Bupati dan surat rekomendasi Dinas Kesehatan Dompu untuk melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tengah pandemic Covid-19.

    Kepala Dinas Dikpora Dompu melalui Kabid Dikdas Zainal Afrodi M.Pd ditemui di kantornya, Selasa (15/9/2020) mengatakan, kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka masih dalam pertimbangan dan kajian Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

“Panduan KBM tatap muka sudah kami buat, tinggal menunggu SK Bupati dan surat rekomendasi Dinas Kesehatan, “kata Kabid Dikdas.

Menurutnya, rencana kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka akan dilakukan berjenjang dan secara bertahap, hanya saja pelaksanaannya belum bisa dipastikan kapan dimulainya pembelajaran tatap muka tersebut.

“Kita tetap melakukan persiapan dan kajian bersama stake holder sebelum melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka, “ungkapnya

Dia juga menjelaskan, kalaupun KBM tatap muka nanti dilaksanakan akan diberlakukan penerapan protokol kesehatan karena ditakutkan munculnya Klaster baru penyebaran Covid-19.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Narkoba Polres Bima Kota Bekuk Dua Bandar Narkoba

Sel Sep 15 , 2020
Kota Bima,Tribun-sumbawa.com – Aparat Kepolisian Dari Satuan Resnarkoba Polres Bima Kota,hari ini Selasa (15/9/2020), menagkap dua Orang Pria diduga bandar yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, dan menyita barang bukti 2,79 gram sabu-sabu.  Operasi ini selalu dilakukan,guna menumpas narkoba yang beredar di wilayah Kota Bima. Kedua orang tersebut yakni MA […]