Dua Pencuri di Toko Pasar Raya Lama Diciduk

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Aksi pencuri kembali lagi terjadi,dan Aksi pencuri pakaian di salah satu toko barang pakaian di Kompleks pasar raya lama terekam kamera CCTV. kali ini terjadi lagi salah satu Toko barang pakaian yang berada di kompleks Pasar Raya lama Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Rabu (08/09).

Sumarni pemilik toko mengaku dua pelaku melancarkan aksi dengan mencongkel pintu toko. Kemudian mengambil barang berupa sepatu, sandal dan tas.

“Dua pelaku tersebut mengambil barang saya yang disimpan di toko serta dengan cara mencongkel toko,” paparnya.

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat Idpa Dediansyah S.E mengungkapkan, Setelah menerima Laporan pengaduan dari korban tentang adanya tindak pidana Pencurian. Kemudian Anggota Reskrim Polsek Rasane Barat melakukan Penyelidikan di sekitar wilayah Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, dan mendapatkan informasi terkait Barang hasil curian tersebut sedang di jual oleh orang yg tidak dikenal.

Setelah di interogasi mengaku inisial LH dan barang tersebut diperoleh dari sodara HR di Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. “setelah kami mendapatkan informasi terkait lokasi barang curian tersebut sedang dijual,kami langsung bergegas cepat untuk mendatangi orang yang menjual barang inisial LH.Dan barang tersebut di peroleh dari sodari HR,” jelas kanit reskrim polsek rasbar Dediansyah S.E.

Lanjut Dedi, saat sampai di Rumah HR Tim langsung mengamankan HR, IS, dan NS. Selain itu juga tim berhasil mengamankan barang bukti yang berada di dalama Rumah tersebut,kemudian para pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Rasanae Barat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“dari ketiga diduga pelaku ini sudah kami amankan bersama barang bukti di Polsek Rasanae Barat Kota Bima,”tutupnya. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala BKD dan PSDM, Kabag Hukum,Kabag Ortal dan Kabid Mutasi Diperiksa Bawaslu Dompu

Kam Sep 10 , 2020
DOMPU,TRIBUNMutasi dan rotasi jabatan lingkup Pemkab Dompu pada tanggal 3 Agustus 2020 lalu berbuntut panjang. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dompu, Kamis (10/9/2020) mengagendakan pemeriksaan beberapa pihak terkait.Pemanggilan untuk klarifikasin itu dilakukan kepada Bupati Dompu diwakili Kabag Hukum Setda Dompu selaku kuasa hukum Pemda Dompu.Kepala BKD dan PSDM Dompu, Ir […]