Final Sepak Bola Wanita HUT RI Ke-75 Sajikan Duel Sengit Mahani FC vs Sabali FC

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Menyambut HUT RI Ke 75 warga sarata Kelurahana Paruga gandeng dengan Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima,menggelar kegiatan pertandingan sepak bola Wanita di lapangan Sarata RT 19 RW 06 Kelurahan Paruga sendiri.Pertandingan Sepak Bola wanita tersebut, telah memasuki partai final.

Juara bertahan, Mahani FC Club dari Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat ditantang Oleh Sabali FC club asal Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.Sabtu (5/9/2020) di Sarata Stadium,Laga ini sangat berlangsung seru dan meriah.

Pasalnya, Mahani FC dan Sabali sama-sama kerap bermain menyerang dalam pertandingan mereka. Mahani FC bakal mengandalkan Mahani dan Iga untuk mendobrak pertahanan Sabali FC.

Mahani sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Sepak Bola Wanita. Mahani FC dan Sabali FC bersaing melampaui catatan itu,serta saling mempertahankan nama masing-masing club.

Selaku Ketua Panitia Dae Bunga menerangkan,Dalam pertandingan pamungkas yang digelar di stadion Sarata Kelurahan Paruga dan disaksiskan sekitar ratusan penonton itu,Mahani FC yang dimotori oleh Mahani dan Iga itu tidak berhasil menundukkan Sabali FC yang jadi rivalnya. 

“penyerangan terus di tampilkan oleh club mahani fc,tetapi pertahanan dari sabali fc sangat bersinergi.Serta mahani fc tidak sanggup membobol pertahanan tersebut,” ungkap dae bunga.

Penyerangan terus dilakukan oleh Mahani FC, tapi tidak membuai hasil. Akhirnya,Sabali FC balik menyerang dan berkat kerja keras dari club Sabali FC dapat membobol gawang Mahani FC .Dengan Skor sementara 1-0 yang dicetak oleh Dewi,dengan nomor punggung 77.

Tidak puas dengan satu gol,tim Sabali FC pun kembali menyerang pertahanan Mahani FC dan Hasil akhirpun adalah 4-0,dengan skor Sabali FC 4 dan Mahani FC 0. Hasil ini memperpanjang sekaligus mengukuhkan timnas sepakbola perempuan tingkat Kelurahan sebagai kesebelasan yang paling sukses di ajang ini.

Lanjut Dae, Akhir dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh Sabali FC,dengan skor 4-0.Untuk tim Mahani FC,diharapkan agar jangan menyerah dan agar tetap selalu untuk berlatih.Karna masih ada kesempatan untuk pertandingan tingkat kelurahan,yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

“tetap semangat bagi tim yang kalah,serta tetap menjaga kestabilan taktik dalam menguasai bola. Karna ada lagi turnamen yang kedua yang diadakan dalam waktu dekat ini,” tuturnya. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden : Fokus Utama Pemerintah Tetap Kesehatan

Sen Sep 7 , 2020
Jakarta, Tribun-sumbawa.com – Fokus utama pemerintah dalam penanganan pandemi ialah tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Penanganan di sektor kesehatan yang baik menjadi kunci agar penanganan ekonomi yang berjalan beriringan dengannya juga dapat berjalan baik. Hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Joko Widodo dalam Sidang Kabinet Paripurna mengenai Penanganan Kesehatan dan […]