Memenuhi Syarat, KPU Dompu Resmi Terima Berkas Pendaftaran AKJ-SYAH

DOMPU,TRIBUN
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu resmi menerima berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Zaelani dan H Sahrul Parsan ST.MT (AKJ-SYAH), Minggu (5/9/2020), setelah pasangan ini dinyatakan memenuhi syarat calon dan pencalonan yang ditetapkan oleh KPU Dompu.
“Setelah dilakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen syarat calon dan pencalonan, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima, ”Kata Ketua KPU Dompu, Drs, Arifudin AK., saat acara pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.
Usai penelitian kelengkapan dan keabsahan berkas, Ketua KPU Dompu selanjutnya menyerahkan tanda terima berkas pendaftaran kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu.
Sementara itu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Kader Zaelani dan H Sharul Parsan ST.MT kepada awak media menyampaikan rasa syukur atas diterimanya berkas pendaftaran mereka di KPU Dompu.
“Alhamdulillah berkas pendaftaran kami diterima KPU Dompu, “ungkap Balon ini.
Balon yang menggunakan kendaraan politik Gerindra, Nasdem dan Hanura ini yakin dapat memenangkan perhelatan pilkada Dompu 2020, “insyaallah, yakin menang, ”ucapnya optimis.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Husni-Ikhsan Mendaftar ke KPU dengan Tiga Parpol

Sen Sep 7 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Pasangan HM.Husni Djibril dan H.Muhammad Ikhsan resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati serta Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa dan oleh KPU dinyatakan, diterima, Minggu (06/09). Pasanagan tersebut diusung oleh PDI-Perjuangan (6 kursi legislatif), PKB (4) dan PAN (4). Usai mendaftar, HM.Husni Djibril menyampaikan syukur karena […]