15 Orang PNS Lingkup Kemenag Dompu Terima SK PNS

DOMPU,TRIBUN

Sebanyak 15 orang PNS lingkup Kemenag Dompu menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ke 15 PNS yang lulus tes online CAT (Computer Assisted Test) 2019 itu diambil sumpahnya, Jumat (14/8/2020).

Serah terima SK PNS tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M. Si., di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu.

Pada saat penyerahan SK, Kakan Kemenag Dompu berpesan kepada para PNS yang baru menerima SK agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

“Kita sangat bersyukur ada penambahan tenaga guru PNS baru untuk mengisi kekurangan tanaga pendidik,” ungkap Kepala Kemanag Dompu, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si.

Kepada PNS, dia meminta untuk menjaga nama baik. Apalagi mereka baru diangkat. “Dengan semangat baru, mereka dituntut untuk bergerak cepat dalam sebuh perubahan dan membuat inovasi,”ungkapnya.

Selain itu, Kepala Kemenag meminta kepada PNS baru untuk mengikuti Program Garda Kagum (Gerakan pemberdayaan guru madrasah). “Ini penting diikuti dalam meningkatkan kompetensi dan mutu guru,”ungkapnya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Dompu Sebut Lima Kali Menyelesaikan Persoalan di Medsos

Ming Agu 16 , 2020
DOMPU,TRIBUN     Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, mengaku, telah lima kali menyelesaikan permasalahan antar teman dan kerabat yang menimbulkan perpecahan dengan orang lain atau kelompok tertentu di media sosial. Hal itu disampaikan Kapolres Dompu saat acara silaturahmi dengan insan pers di Cafe Uma Tua, Jum’at (14/8/2020). Menurutnya, keberadaan […]