Warga Olat Rarang Meriahkan HUT RI ke 75 dengan Lomba Karaoke

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Warga perumahan BTN Olat Rarang RW 07 Dusun Olat Rarang Desa Labuhan Sumbawa menggelar Lomba Karaoke putra dan putri. Lomba tersebut digelar untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 75.

Ketua Panitia H Zulkarnaen, Kamis (13/08) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam lingkup Rukun Warga (RW) 07 sebagai bentuk silaturrahim antar warga pada lingkungan RW 07, desa labuhan sumbawa kecamatan labuhan badas. Dalam pelaksanaan kegiatan, tetap berpedoman kepada protokol kesehatan cuci tangan, pakai masker dan cuci tangan.

Selain itu ungkap H Zul sapaan akrab pelaku pelayanan jasa tenaga kerja ini, pada lomba ini diserahkan kepada peserta untuk memilih lagu. “Diserahkan kepada peserta. pop, dangdut. Untuk 1 lagu tiap peserta,” jelasnya, juga menambahkan kegiatan tersebut didukung oleh Higam grup dan Harian Umum Tribun Sumbawa.

Sedangkan dana kegistan ini, tegas H. Zul berasal dari para donatur dari berbagsi kalangan. “Kepada para juara 1 sampai 5 disediakan piala dan uang, paigam dan uang pembinaan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Olat Rarang Jamhur Husain memberi apresiasi kepada panitia pelaksana atas partisipasinya dalam menyambut HUT ke 75 RI sebagsi bentuk mengisi kemerdekaan ini. Dan pelaksanaan kegiatan dijadualkan sejak tanggal 13 sampai dengan 16 Agustus 2020 di RT 02 / RW 07 Dusun Olat Rarang. (Ts/01)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Insiden Unras di Graha Fitrah, Polisi Segera Tangani Serius

Kam Agu 13 , 2020
Sumbawa Barat, Tribunsumbawa.com – Kepolisian Resor Sumbawa Barat serius menangani Insiden dalam Unjuk Rasa (UNRAS) yang terjadi di depan Graha Fitrah.Di konfirmasi wartawan, Kamis (13/8/2020) hari ini, Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, membenarkan laporan atas kasus tersebut sudah di terima pihaknya.“Benar, laporannya telah kami terima dan segera ditindaklanjuti,” tegas […]