M Subhan SE : Sebelum SK Ada Dimeja, Urusan Dukung Mendukung Calon Belum Final

DOMPU,TRIBUN

    DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dompu masih bermain teka-teki tentang nama Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang diusung di Pilkada Dompu 2020. Kendati pasangan (suka) H Syaifurahman Salman SE, M.Si dan Ika Rizki Veriyani senter disebut sebagai calon tunggalnya.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Subhan SE.,ditemui dikantor DPRD, Kamis (13/8/2020) menyampaikan, bahwa Partainya belum menentukan sikap ataupun dukungan terhadap Bapaslon tertentu di Pilkada Dompu 2020.

“Sebelum SK ada dimeja saya, maka urusan dukung mendukung calon belum dikatakan final, “kata M Subhan SE.

Dikatakan, di Pilkada Dompu 2020, DPC Partai Persatuan Pembangunan Dompu telah mengusulkan ke DPW beberapa nama calon. Nama calon tersebut yang resmi mendaftar ke DPC PPP Dompu. Mereka adalah, H Syaifurahman Salman, SE, M.Si. Hj Eri Aryani Bambang, Arifuddin SH serta M Subhan,SE.

Dari sekian nama yang diusung ke DPW Propinsi NTB  tersebut, hanya dua nama yang direkomendasikan DPW ke DPP, yakni, H Syaifurahman Salman dan M Subhan, “yang direkomendasikan DPW ke DPP hanya dua nama, “ungkapnya.

Subhan menyebut, ada pertimbangan khusus sehingga DPP merekomendasikan H Syaifurahman Salman dan dirinya sebagai Bapaslon Bupati, “mungkin berdasarkan indicator surfei sehingga nama itu direkomendasikan, karena diinternal DPC PPP juga melakukan survey. Survey yang sama dilakukan pihak luar, “katanya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Puma Polres Dompu Bekuk Dua Pelaku Panah

Kam Agu 13 , 2020
MPU,TRIBUNDua orang pelaku yang melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan anak panah, Rabu (12/8/2020) malam lalu berhasil ditangkap oleh tim Puma. Kedua pelaku berinisial Mg (17 tahun) warga Kelurahan Bada dan Mch (16 tahun) warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu.Penangkapan terhadap kedua pelaku terjadi pada hari Kamis (13/8/2020) siang sekitar pukul 14.00 […]