Bank NTB Syariah KC Sumbawa Lakukan Qurban

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020 yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, menjadi momentum bagi Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa untuk ikut berbagi. Bank milik Pemerintah di Nusa Tenggara Barat ini, melakukan pemotongan hewan kurban yang digelar di halaman Kantor Cabang Sumbawa Bank NTB Syariah, Sabtu (1/8/2020).

Pemotongan hewan kurban tersebut dihadiri Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa, Dra Nining kurniati. ” momentum Idul Adha ini kita gunakan untuk berbagi kepada masyarkat,” katanya.

Selajutnya ditegaskan Kepala cabAbg ntb sumbawa Dra Nining kurniati, bahwa daging hewan korban juga dibagikan kepada seluruh pegawai dan warga miski sekitar Bank NTB KC Sumbawa. “Kami membagikan kepada warga miskin disekitat “kata Nining.

Nining sapaan akrabnya menegaskan kegiatan ini meupakan bentuk kepedulian sosial kepada sesama, sehingga dapat meningkatkan keimanan. kita sera menumbuhkan rasa. betapa pentingnya kita berkorban ini.(ts/*)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

“Desa Dorokobo Sebagai Pailot Project” KPU Dompu Canangkan Desa Anti Money Politik

Sen Agu 3 , 2020
DOMPU,TRIBUN Salah satu upaya untuk menangkal money politic di Pilkada Dompu 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu akan mencanangkan “Desa Anti Money Politic”. “Kita akan pilih satu desa sebagai percontohan dan kita bina. Kesadaran masyarakat kita tumbuhkan sehingga mereka sendiri yang menolak money politic,”kata Ketua KPU Dompu, Drs, Arifudin AK kepada wartawan di Kantornya, Senin (3/8/2020). […]